Ketik Materi yang anda cari !!

SYIAH BUKAN ISLAM

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Friday, May 2, 2014

Resume Kajian online wa HAMBA اللَّهِ SWT


Kamis, 1 Mei 2014.
Narasumber : Ustadz Dodi Kristono
PJ : Bunda Ary dan Bunda Vita

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Kita mulai kajiannya yaa
Karena semalam bahas Syiah dan biasanya diawal-awal harusnya bukan kajian ini yang diberikan. Jadi kita tuntaskan saja yaa
BUKTI NYATA SYI'AH BUKAN ISLAM. Kita tau Dikalangan kita BANYAK yang menyangka bahwa Syiah itu bagian dari Islam dan itu SALAH.Ternyata syiah bukan Islam, Syiah Punya agama tersendri.
infograpic kesesatan syiah
Bukan perbedaan masalah khilafiyah Furu’iyah, seperti perbedaan antara NU dengan Muhammadiyah, antara Madzhab Safi’i dengan Madzhab Maliki.
Perbedaan mendasar antara ISLAM dengan Syiah, Bukti bahwa SYIAH BUKAN BAGIAN DARI ISLAM.
Berikut ini adalah perbedaan yang sangat menonjol antara agama Islam dengan agama syi’ah, yang dengannya mudah-mudahan kaummuslimin dapat mengetahui hakekat sebenarnya ajaran agama syi’ah:
A. Pembawa Agama Islam adalah Muhammad Rasulullah صلى الله عليه وسلم 
A. Pembawa Agama Syi’ah adalah seorang Yahudi bernama Abdullah bin Saba’ Al Himyari. [Majmu'Fatawa, 4/435]
B. Rukun Islam menurut agama Islam:
1. Dua Syahadat
2. Sholat
3. Puasa
4. Zakat
5. Haji
[HR Muslim no. 1 dari Ibnu Umar]
B. Rukun Islam ala agama Syi’ah:
1. Sholat
2. Puasa
3. Zakat
4. Haji
5. Wilayah/Kekuasaan
[Lihat Al Kafi Fil Ushul 2/18]
C. Rukun Iman menurut agama Islam ada 6 perkara , yaitu:
1. Iman Kepada Allah
2. Iman Kepada Malaikat
3. Iman Kepada Kitab-Kitab
4. Iman Kepada Para Rasul
5. Iman Kepada hari qiamat
6. Iman Kepada Qadha Qadar.
C. Rukun Iman ala Agama Syi’ah ada 5 Perkara, yaitu:
1. Tauhid
2. Kenabian
3. Imamah
4. Keadilan
5. Qiamat
D. Kitab suci umat Islam Al Qur’an yang berjumlah 6666 ayat (menurut pendapat yang masyhur).
D. Kitab suci kaum Syi’ah Mushaf Fathimah yang berjumlah 17.000 ayat (lebih banyak tiga kali lipat dari Al Qur’an milik kaum Muslimin).[Lihat kitab mereka Ushulul Kafi karya Al Kulaini 2/634]
E. Adzan menurut Agama Islam:
(Allōhu akbar) 4 kali
(Asyhadu allā ilāha illallōh) 2 kali
(Asyhadu anna Muhammadan rōsulullōh) 2 kali
(Hayya ‘alash Sholāh) 2 kali
(Hayya ‘alal falāh) 2 kali
(Allōhu akbar) 2 kali
(Lā ilāha illallōh) 1 kali
Lihat Video Adzan Agama Islam
E. Adzan Ala Agama Syi’ah:
(Allōhu akbar) 4 kali
(Asyhadu allā ilāha illallōh) 2 kali
(Asyhadu anna Muhammadan
rōsulullōh) 2 kali
(Asyhadu anna ‘Aliyyan waliyullōh)2 kali
(Hayya ‘alash Sholāh) 2 kali
(Hayya ‘alal falāh) 2 kali
(Hayya ‘alā khoiril ‘amal) 2 kali
(Allōhu akbar) 2 kali
(Lā ilāha illallōh) 2 kali
Lihat Video Adzan Agama Syiah
F. Islam meyakini bahwa sholat diwajibkan pada 5 waktu.
F. Agama Syi’ah meyakini bahwa sholat diwajibkan hanya pada 3 waktu saja.
G. Islam meyakini bahwa sholat jum’at hukumnya wajib. [QS Al Jumu'ah:9]
G. Agama Syi’ah meyakini bahwa sholat jum’at hukumnya tidak wajib.
H. Islam menghormati seluruh sahabat Rasulullah dan meyakini mereka orang-orang terbaik yang digelari Radhiallohu ‘Anhum oleh اللّهُ . 
[QS At Taubah:100]
H. Agama Syi’ah meyakini bahwa seluruh sahabat Rasulullah telah kafir (Murtad) kecuali Ahlul Bait (versi mereka), salman Al Farisi, Al Miqdad bin Al Aswad, Abu Dzar Al Ghifari. 
[Ar Raudhoh Minal Kafi Karya Al Kulaini 8/245-246]
I. Islam meyakini bahwa Abu Bakar adalah orang terbaik dari umat ini setelah Rasulullah , kemudian setelahnya Umar bin Al Khatthab, lalu Utsman bin ‘Affan, lalu ‘Ali bin Abi Thalib.
I. Agama Syi’ah meyakini bahwa orang terbaik setelah Rasulullah adalah Ali bin Abi Thalib, adapun Abu Bakar dan Umar bin Al Khatthab adalah dua berhala quraisy yang terlaknat. 
[Ajma'ul Fadha'ih karya AlMulla Kazhim hal. 157].
J. Islam meyakini bahwa Abu bakar adalah orang yang paling berhak menjadi khalifah sepeninggal Rasulullah.
J. Agama Syi’ah meyakini bahwa orang yang paling berhak menjadi khalifah sepeninggal Rasulullah adalah Ali bin Abi Thalib.
K. Islam meyakini bahwa Abu Bakar adalah khalifah pertama yang sah.
K. Agama Syi’ah memposisikan Abu Bakar sebagai perampas kekhalifahan dari ‘Ali bin Abi Thalib
L. Islam meyakini bahwa Mu’awiyah bin Abi Sufyan, ‘Amr binAl ‘Ash, Abu Sufyan termasuk sahabat Rasulullah
L. Agama Syi’ah meyakini bahwa mereka pengkhianat dan telah kafir (Murtad) dari Islam.
M. Islam melarang nikah mut'ah
M. Agama Syiah memperbolehkan, bahkan jika para wanita sudah 4x nikah mut'ah derajatnya sama dengan Nabi Muhammad. 
 → coba ajak anak2 Perempuan Ulama2 Syiah untuk diajak Nikah mut'ah, pasti tidak akan diberikan, anehkan....? Padahal Derajatnya katanya hampir sama loh dengan Nabi.
 → kebanyakan anak muda pria yang akan terjebak dengan iming2 mut'ah ini. Harap Bunda dan Nanda berhati2 terhadap anak2 dan saudara2 kita. 
 → hati2 juga terhadap ajakan untuk ke kajian, jika Para Bunda dan Nanda mempunyai anak atau saudar kandung, karena mereka akan mengincar untuk di mut'ah kan.
N. Islam Dilarang Berbohong
N. Agama Syiah, memperbolehkam TAQIYAH bagian dari syariat
O. Islam kiblatnya Mekkah
O. Agama Syi'ah kiblatnya Karbala
P. Islam tidak ada perayaan assyuro (Menyiksa Badan)
P. Agama Syi'ah merayakan assyuro dengan menyiksa, memukul, bahkan melukai tubuh dengan benda tajam.
 → Coba perhatikan... Assyuro ini dipimpin okeh seorang Iman, tetapi justru yang memimpinnya tidak ikut2an melakukan ritual penyiksaan badan, padahal itu pahalanya mengalahi semua pahala didunia. Aneh lagikan.....? Apa ybs sudah yakin tidak membutuhkan Pahala lagi....?
Semua ini bersumberkan dari kitab-kitab yang mereka jadikan rujukan dan sebagiannya dari situs resmi mereka. Apakah mereka masih Islam....?
Wallahum Bishawab
★ Lihat kejadian Suriah
Muslim Ahlussunnah dihajar disiksa, dikuliti baru di bunuh oleh para rezim asad(Syiah)
★ Mohon dijelaskan tentang apa itu nikah mut'ah pak dodi
Nikah Mut'ah itu menurut saya sama dengan pelacuran
Nikah yang bisa hanya 1 jam, 1 hari, 1 minggu dengan membayarkan sejumlah uang kepada pihak perempuannya.
Apakah ini tidak seperti pelacuran yang dibungkus dengan syariat agama....?
★ Pernah tau kampung arab yang ada dipuncak...? Ini mengkerdilkan umat Islam sendiri, dengan menggunakan istilah "kampung arab"
Padahal kebanyakan orang timur tengah yang Syiah yang melakukan transaksi mut'ah dengan penduduk lokal.
Iran itu keturuan parsi atau persia, jadi bukan keturunan Arab, cuma bahasa yang dipakai sehari-hari adalah bahasa arab
★Siapa yang menonton pemakaman Khoimeni....?
Memalukan ybs dengan tersingkapnya aurat dari اللّهُ (pemimpin agama dan negara syiah tersebut)
Proses pemakamannya karena saking ramenya, akhirnya peti diangkat keatas serta disambut orang2 didepannya sampai menuju liang kubur, jadi kayak konser2 musik yang orang diangkat2. 
Tiba2 petinya terbuka dan mayatnya mau jatuh serta kain kafannya lepas dan tersingkap sampai pangkal paha. اللّهُ berkehendak memalukan pemimpin sesat tersebut. 
Padahal pengawalan super ketat dari pihak tentata Iran sudah dilakukan, ternyata prosesnya diluar dugaan.
★ Tokoh2 Syiah di Indonesia :
1. Hadad alwi
2. Dyna Y Sulaiman
3. Haidir bagil
4. Jalaludin Rahmat
5. Shihab klan (pendukung)
6. Dllnya
★ Syiah ini ingin mengikuti jejak yahudi, ingin menguasai dunia melalui media massa dan publikasi umum
Karena disitulah mereka melakukan "perang pemikiran" yang menganggu aqidah anak2 kita
Koran → Republika
Radio → 720 Radio Rasil
Disitu ada penulis yang bernama Dyna Y Sulaiman (perempuan). Kiblat dan gaya penulisannya berarah ke Iran
Ybs pernah tinggal diteheran 9 tahun, sepertinya mendapatkan beasiswa dari pemerintahan Iran
Jadi kalau baca artikelnya sourcenya IRIB atau IRNA, abaikan dan jangan dibaca
IRIB atau IRNA itu seperti RRI dan TVRI di Indonesia, dan itu dari media massa IRAN.
★ Waktu itu saya pernah bertatap muka di seminar tentang Suriah, cuma yang mengadakan orang2 Syiah dan semua diputarbalikkan. 
Anehnya mereka mengambil salah satu Ustadz dari NU untuk membenarkan pemaparan mereka. 
Saya GERRRRAAAMMM sekali dengan yang dari NU, tambah geram lagi, pada saat orang NU itu sholat di musholla, dan banyak orang2 syiah yang sedang shokat juga (dengan gerakab yang berbeda).
NU itu tetap memojokkan Ahlussunnah yang di suriah, dan meng-amini apa yang dikatakan oleh pihak syiah
★ Krn uang? Atau sdh terpengaruh syiah juga?
Kenapa orang2 Syiah mencari kelompok lain yang "GERAH" dengan ajaran2 yang MURNI menjalakan Tauhid dan Sunnah yang kokoh....?
Karena mereka ingin berafiliasi dan mencari dukungan
Dan kebetulan yang GERAH dengan ajaran Islam yang LURUS, salah satunya adalah NU
NU gerah, ibadah2 mereka ternyata banyak yang Bid'ah yang tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah صلى الله عليه وسلم
( Makanya Nu ga jelas kawan atau lawan ya..)
★ Jam2 seginilah jam2 yang sesuai dengan sunnah (waktu sholat dhuha yang mendekati waktu dzuhur)
...pada saat kaki anak2 Unta sudah mulai merasakan panasnya terik matahari...
Dhuha kan kapan saja boleh setelah selesai fajar menyingsing sampai mendekati waktu Dzuhur
★Seperti berdoa setelah sholat ashar paling utama dan diijabah oleh اللّهُ dibandingkan sholat lainnya. 
Ini bukan berarti setelah sholat lainnya tidak diperbolehkan berdoa. Boleh kok, tapi lebih afdhol setelah Ashar 
★ batas waktu akhir mendekati dzuhur jam brapa kang, untuk dhuha
Dhuha jam 11.15 batas akhir (kisaran waktu dhuha mendekati dzuhur)
★ Kang mhn penjelasan mengapa ada larangan dzikir ga boleh pakai tasbih atau di hitung berapa brp nya
Bunda Rahayu → Kalau memang itu dicontohkan Rasulullah, maka wajib kita mengikutinya, tetapi kalau tidak, maka kita dilarang untuk mengikutinya
Untuk Ibadah yang BERBILANG, seperti Dzikir, sholat wajib, puasa ramadahn atau apapun, harus ada Dalil yang menyuruhnya. 
Jadi kalau tanpa Dalil, dilarang membuat bilangan2 angka sendiri. 
Contoh : Dzikir ini ya 1000x ditambahkan dengan surat ini ya 3000x, maka kategori2 diatas jika tidak ada dalilnya, maka menurut para Ulama, ibadah ini tertolak
Ada yang bilang, semakin banyak kan semakin baik...!!!
Benarkah...?
Coba saja sholat subuh 10 rakaat, atau Dzuhur 30 rakaat, apakah itu semakin baik dan diterima ibadahnya oleh اللّهُ سُبْحَانَهُ وتَعَالَى ....?
★ Afwan pak Dodi, bukankah zikit lebih baik ngitungnya pake jari y, drpd pake tasbih ? *kl g salah ada hadistnya, yg intinya ngitung zikir pake jari tangan, kr akan diminta kesaksiannya kelak, bener g 
Nanya lg ya : sy pernah dengar dr ustd, kl u sholat sunnah, kl mmg kita mis kecape'an, (tak mesti sakit)boleh sambil duduk , tp pahalanya setengah dr yg berdiri, boleh gitu 
Bunda Ellies → Memang disunnahkan menggunakan jari, yang pake tasbih jangan diikuti, nanti terkesan mengada ada dalam Ibadah. 
Masalah Sholat Sunnah... Jika memang kondisi kesehatan (cape) tidak mendukung, maka kalau pendapat saya pribadi... Saya lebih utamakan KESEHATAN, karena اللّهُ menyenangi Muslim yang TAAT dan SEHAT, sehingga jika terjadi apa2 dengan Islam, mereka menjadi benteng terdepan. 
Ada juga dalil lain → ... Beribadahlah sesuai kemampuanmu... (Kira2 pengertian kasarnya seperti itu)
Jangan sampai memaksakan Sholat Sunnah dan akhirnya nanti meninggalkan Sholat Wajib karena kondisi diri kita sendiri
Wallahualam Bisshowab
★ Kang dodi mau tanya kalau ustadz Yazid bin abdul qadir jawas dakwahnya salafy kah
Bunda Rahayu → Betul beliau Salafy... Suaranya bagus dan berwibawa, jenggotnya sepangkal leher. 
Beliau yang pernah ditentang sama Habib Rizieq (FPI) mengenai isi dakwahnya.
Makanya musuh utama orang Syiah adalah Salafy.
Tapi memang bukan buat menyerang kelompok tertentu sih. Hanya ingin memberitahu ummat mana yang benar dan mana yang salah.
Setuju → Bid'ah ya Bid'ah
Makanya ajaran Syiah ini suka mencari kelompok2 yang tweganggu akibat dakwah Salafy yang memang bukab menyerang NU, tetapi memberitahukan ke khalayak umum, bahwa Ibadah itu harus ada tuntunan dan petunjuknnya
Dan akhirnya Syiah berteman erat dengan NU, JIL dan lain2nya yang merasa "tersinggung" dengan dakwah Salafy
Tapi memang bukan buat menyerang kelompok tertentu sih. Hanya ingin memberitahu ummat mana yang benar dan mana yang salah.
Kitakan tidak tahu kelompok yang mana yang benar, tapi sudah dikasih clue petunjuknya yaitu : 
Intinya → Berpegang Teguhlah kepada Al-Quran dan As Sunnah. 
Tidak harus berada dikelompok tertentu, In Sha اللّهُ Surga menjadi dambaan kita.
NU gerah, ibadah2 mereka ternyata banyak yang Bid'ah yang tidak sesuai dengan tuntunan Rasulullah صلى الله عليه وسلم
Dan kajian ini sering dibawakan oleh Salafy, bukan bermaksud menyerang NU, cuma memberitahu saja yang sesuai dalilnya.
Radio Rodja 756 → Sunni
Radio Rasil 720 → Syiah
Hati2 dengan 720 yaaa, jangan ada yang mendengarkan
★ Bener Bunda... Para pendiri NU yang awal malah sudah mengeluarkan Fatwa bahwa Syiah adalah Sesat
Anehnya yang bukan Pendiri, bahkan Pelaku Organisasinya berasik masyuk kepihak Syiah
★ Ust. Yazid bin Abdul Qadir Jawas kuat mengajarkan Tauhid 
★ Iran → Syiah
Irak → Sunni
Itu memang rencana jangka panjang Iran untuk membuat seluruh negara Timur Tengah dan Asia menjadi Syiah.
★ Maaf kang saya keluar dari topik syiah...mau tanya soal meruqiyah...di TV setiap hari minggu jam 6 ada acara kazanah tentang ruqiyah...yg berhubungan dgn jin dan pengobatan saya juga tertarik mempelajari ayat ayat ruqyah...apakah di perbolehkan dalam syariat islam ...
Ruqyah pada dasarnya diperbolehkan... Lebih bagus lagi jika mengruqyah untuk diri sendiri.
★ kl Ahmadiyah, gmna  Apakah seperti syiah 
Ahmadiyah sudah jelas2 bukan Islam Bunda Ellies
Ini kelompok.
Ini kelompok2 yang dibuat inteligen Inggris untuk memporakporandakan Umat Islam
Syiah pencetusnya → Abdullah Bin Saba (Samaran dari Pihak Yahudi)
Ahmadyah → (Samaran dari Pihak Inggris - Gereja)
Semuanya bertujuan untuk menghancurkan Islam dari sisi luar
Dari sisi dalam, adalah digunakan anak-anak kita dengan tayangan2 media yang akan menganggu pola pikirnya (perang pemikiran - Ghozul Fikri)
★ Afwan 1 lg pak, soal yahudi...mrka mmg ditakdirkan jd penguasa dunia (dgn kepintaran, kelicikan dan sgla kehebatan lainnya), dan akan melarat di akhirat (bener ga ?), batasan kita bergaul dgn yahudi apa 
Banyak anak-anak yang sudah mulai berani dan melawan orang tua jaman sekarang
Betul Bunda Ellies... Orang Yahudi adalah orang2 yang sangat PINTAR, CERDAS dan LICIK, kelompok ini masuk ke kelompok ZIONIST
Ada juga Yahudi yang memang masih menjadi Ahli Kitab dan menentang gerakan2 Zionist tersebut. Walaupun sesama Yahudi
Orang2 Zionist ini adalah orang2 yang selalu menjalankan Sunnah Nabi صلى الله عليه وسلم untuk kepentingan diri mereka sendiri
Seperti tidur menghadap kanan
Makan Buah diawal sebelum makan berat
Dan semuanya
Konspirasi Yahudi ini sudah tersebar ke seluruh dunia dimana banyaknya organisasi organisasi yang memang bergerak under ground diseluruh dunia. 
Tujuan mereka didunia ini, ingin menjadikan populasi umat dunia hanya 500 juta jiwa saja. 
Dan ini sudah diatur jauh2 hari sebelumnya. 
Banyaknya penyakit2 yang timbul sekarang juga karena peranan mereka. 
Mereka menyusupkan barang2 kimia berbahaya ke makanan dan minuman yang disebar ke seluruh dunia.
Contoh kecilnya seperti zat kimia :
1. Aspartam - Gula diet, z
at inilah yang digunakan membunuh MUNIR di pesawat Garuda jika pemakaiannya berlebih. 
2. Fluoride - Pasta Gigi
3, dll banyak sekali
Jika semua zat dipakai secara terus menerus maka akan timbul penyakit yang aneh2 sekarang, meningitis, kanker otak, diabetes dllnya
Zakat kan untuk orang lain, berarti tidak dilakukan. Kalau sholat kan memang ritual umat Islam juga tidak diikuti
Puasa mereka mengambil hikmahnya, bahwa itu bagus untuk kesehatan. Organ2 tubuh juga butuh waktu istirahat dan awalnya mereka tidak tahu. 
Setelah dilakukan penelitian, ternyata dengan puasa itu memberikan waktu istirahat kepada organ2 didalam tubuh dan ini berdampak bagus untuk kesehatan. 
Makanya mereka ikuti, tapi bukan di Ramadhan.
★ Hm....., apakah imunisasi jg salah satu dri "rencana" mereka pak
Betuuuullll
Itu dari sisi ekonomi yang disebutkan diatas
Dari sisi pertahanan - sengaja diciptakan konflik antar negara agar populasinya cepat menurun
Dari sisi kesehatan - Imunisasi, obat2an dll juga disisipkan zat2 berbahaya.
Nikah mut' ah apa itu nikah kontrak,? Pak dody
Sekarang banyak sekali
Nikah siri.itu sah saya tau,
Bunda Marpiah : Nikah Mut'ah itu menurut saya sama dengan pelacuran. 
Nikah yang bisa hanya 1 jam, 1 hari, 1 minggu dengan membayarkan sejumlah uang kepada pihak perempuannya. 
Apakah ini tidak seperti pelacuran yang dibungkus dengan syariat agama....?
Apakah itu termasuk kategori agama sesat? Dan kalo iya kenapa tdk ada langkah dr pemerintah
Bunda Laela... MUI sudah mengeluarkan fatwa kesesatan Syiah tersebut
MUI pusat sudah lebih dahulu mengeluarkan fatwa tentang kesesatan Syiah di tahun 1984
Dan ini ditutup2i oleh keepernya syiah yang bercokol di MUI
Memang sudah sunatullah akan terbentuk 73 golongan tsb Bunda Laela... Pasti ada perbedaan diantara golongan tsb, biasanya di Furu'iyah. 
Sedangkan syiah sudah ada perbedaan di fundamental : Syahadat, Rukun Iman dan islam
Sudah pernah ada yang menonton pemakaman Khoimeni...? Pemimpin spiritual dan negara Iran....?
Proses pemakamannya karena saking ramenya, akhirnya peti diangkat keatas serta disambut orang2 didepannya sampai menuju liang kubur, jadi kayak konser2 musik yang orang diangkat2. 
Tiba2 petinya terbuka dan mayatnya mau jatuh serta kain kafannya lepas dan tersingkap sampai pangkal paha. اللّهُ berkehendak memalukan pemimpin sesat tersebut. 
Padahal pengawalan super ketat dari pihak tentata Iran sudah dilakukan, ternyata prosesnya diluar dugaan.
NII yang paling parah tingkatannya adalah tidak melakukan sholat wajib 5 waktu, cukup diganti dengan berdakwah saja katanya
KESAKSIAN BUNDA LAELA (ex NII )
LAELA : 
Saya pernah masuk NII ustad, dlu tahun 2000an sktr 2thn, wkt itu sy lg masa2nya mencari jati diri, n kebetulan sya byk tidak faham ttg islam akhrnya sya ikut. tp skrg udh ngga.
Ust. DODI : 
Boleh cerita nda Bunda Laela, proses perekrutannya bagaimana...?
Apakah benar membayar keanggotaan...?
Apakah benar ditutup matabya okeh kain...?
LAELA : 
Iya ustad, semuanya bisa dganti dgn uang, termasuk salah 1 syarat untuk masuk anggota itu ya hrs bayar
Ust. DODI : 
Itu sudah dibenarkan Bunda Laela proses perekrutannya
Dan biasanya menyasar ke anak2 muda dan yang minim pengetahuannya serta yang BERHARTA BANYAK

LAELA : 
Setiap bulan kami hrs memberikan sebagian pengahasilan ke atasan kami. Jika wktu itu kami bekerja sbgai buruh dg gaji 600, 300 hrs qt infaqan. Dan sisanya buat kami bertahan hdup
Dalil yg mrka ambil adlh dalil ttg qt hrs menafkahkn "sebagian" yg artnya 50% dri apa yg qt punya
Jika orgtua sdra teman yg tdk seaqidah artinya sealiran dg qt itulah musuh qt.
Mereka halal dibunuh, tp memang bkn dbunuh fisiknya melainkan dbunuh aqidahnya..
NII itu negara islam indonesia, mnrt mrka islam itu negara, bukan agama, dan pondasi sbuah negara itu ada 3, tempat islam, warga islam dan syariat islam. Jdi jka qt ingin menjd seorang islam seutuhnya, hrs menjd seorang islam, yg tinggal dnegara islam dan bersyariatkan islam.
Mrka ambil dalil yg artiny" masuklah kamu kedalam islam scra keseluruhan"
Utk solat 5 wktu bsa dganti dg jihad, krn mnrt mrka hari ini kondisi qt sdg ada dlm masa perang..
Solat yg 5 wktu itu hanya ritual saja, solat yg sebenarnya adalah dakwah dgn cara mengajak org lain udntuk masuk.
Ust. DODI : 
Tanpa harus tau lebih dalam, apakah ini Islam Bunda....? (Pake logika juga kejawab kan)

LAELA : 
D NII pacaran sangat dilarang dan kalau ada melanggar memang hukumannya rajam, tp utk kondisi saat ini katanya bisa diganti dengan uang.
Untuk mata yg ditutup tdi kata ust. Betul.. Stiap kami akan melakukan pertemuan atau ada program baru kami brtemu dgn para ptinggi dari negara islam, dan utk sampai ktmpt tsb sktar 500mtran lagi mata qt dtutup.
Btl mb ana, pendiri dr NII adalah kartosuwiryo, bhkn dsana tertera bhwa presiden NII itu sekarmaji marijan kartosuwiryo
Ada pernah mendengar mahad alzyaitun?
Iyah betul mba rahayu, alhamdulillah saya bisa keluar dri sana, walopun slama 1thnn atasan2 kami msih trs mengikuti
Mnrt berita yg sering sya dgr ,pimpinan mahad alzaytun panji gumilang tdk prnh mengaku klo dsanalah pusat NII.
Tp stiap kami dminta infaq, bukti nyata dri infaq yg qt kluarkan itu ya itu mahad alzaitun..
Iya mb rusni alzaitun adalah pesantren yg sangat megah dan mewah, pternakan, perikanan, perkebunan disana tumbuh dg pesat.. Semua yg dtg kesana psti berdecak kagum.

★ Kesimpulannya: 
Bergandengan tanganlah wahai kaum Muslimin
Jangan membela yang tak pantas dibela
Selama masih memegang Al Quran (6666 ayat, bukan yang 17000 ayat ya) dan Sunnah. Kita hadapi mereka semua dengan semangat Ukhuwah Islamiyah.

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post