Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

KETIKA BINGUNG HARUS MEMILIH

Untuk memantapkan pilihan, terutama dari berbagai alternatif sebaiknya melakukan shalat istikhorah baik di tengah malam maupun di awalnya, dan lakukan secara berkali-kali. Jika telah dilakukan berkali-kali maka KEMANTAPAN YANG ADA ITULAH YANG INSYA ALLAH MERUPAKAN PETUNJUK-NYA, DAN ITULAH YANG LEBIH DIIKUTI. Tetapi perlu diingat, bahwa informasi yang dominan pada diri seseorang sering yang lebih berpengaruh terhadap istikhorah, oleh karena itu perlu dilakukan berkali-kali. Dan untuk membedakan apakah itu keputusan yang dominan adalah selera semata atau dominasi istikharah agak sulit, kecuali dengan berkali-kali, sekalipun salah satu tanda bahwa itu adalah petunjuk dari Allah adalah dimudahkannya urusan tersebut, tetapi hal tersebut bukan satu-satunya alamat yang mutlak.

Rasulullah menegaskan, "Sesungguhnya segala pekerjaan membutuhkan niat dan pekerjaan seseorang sangat dipengaruhi oleh niat. Barang siapa yang niatnya kepada Allah maka dia (dalam representasinya) akan sesuai dengan Allah dan Rasulnya, dan barang siapa yang niatnya kepada dunia atau wanita maka (representasinya) akan sesuai apa yang diniatkan" (Muttafaq alaih). 


Jika Anda bingung harus memilih, ingat ini:

Tegas dalam memilih adalah pilihan terbaik. Keraguan adalah yang terburuk.
Jika ada dua pilihan yang sama baiknya, tidak usah berpikir lebih panjang lagi - pilih salah satu. Bukankah sama baiknya?
Sering, di hadapan pilihan yang baik – berdiri seorang lemah yang jika memilih pun, tidak akan dilakukannya dengan baik.
Bukan pilihannya yang menentukan, tapi orang yang memilih.
Orang yang bersungguh-sungguh – akan tetap berhasil di dalam pilihan yang salah.
Orang yang malas dan peragu – akan gagal bahkan di dalam sebaik-baiknya pilihan. Perbaiki diri, itu kuncinya.


Pilihlah pilihan yang mudharatnya (keburukannya) lebih sedikit baik sekarang maupun dimasa depan bagi kita dan bagi sekitar kita yang terkait pilihan itu. 

*Ira Wahyudiyanti