Home » , » YAHUDI MENGGENGGAM DUNIA

YAHUDI MENGGENGGAM DUNIA

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Friday, December 12, 2014

Kajian Online WA Hamba  اللَّهِ 
Ummi 19 & 20

Hari, tanggal: Jumat 05/12/2014
Narasumber : Ustadzah Nurjanah
Judul kajian : Yahudi Menggenggam dunia
Matery         : Sakhsyatul Islam
Admin          : Umi haryani
Editor           : Indah Permata Sari

Assalamualaikum wr.wb
Bismillahirrohmaanirrohiim...

الحمد لله رب العالمين. حمدا طيبا مباركا فيه كما يحب ربنا ويرضاه. قلاة وسلاما دائمين متلازمين على أشرف الأنبياء والمرسلين وعلى آله و أصحابه أجمعين....

Alhamdulillaah wa syukurillah.. Pada siang hari ini kita masih diberikan nikmat iman.. Nikmat islam...nikmat sehat, serta nikmat silaturrahim bersama di ruang HA online ini, Shalawat beserta salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad Saw, pengeman risalah dakwah, penuntun hidup manusia ke zaman penuh kejayaan,..

Ibunda....senang sekali kita bisa bersua kembali setelah pekan kemarin Saya absen tidak bisa mengisi. 
Sudah siapkah semuanya...???

Ibunda...
Yahudi adalah satu bangsa dari 12 bangsa bani Israil. Dulu mereka mendapat banyak pertolongan Allah, bahkan mereka dimuliakan oleh Allah (QS. 45:16). Tetapi sekarang mereka menjadi umat yang dimurkai Allah karena perbuatan mereka sendiri. Mereka ingkar kepada Allah dan sangat mengagungkan kehidupan dunia. Secara garis besar orang Yahudi dibagi 2 :

🌻Orang Yahudi yang bodoh (akidahnya), buta terhadap agamanya, taklid terhada rahibnya dan nenek moyang mereka.

🌻Orang Yahudi yang memperalat kebodohan orang golongan pertama, dengan memutarbalikan fakta atau membuat ayat-ayat tentang Taurat untuk orang-orang bodoh atau menyelewengkan maknanya...

Bagaimana dengan sifat-sifat mereka?

🌹Buta Huruf Agama

Disini diartikan bahwa orang-orang Yahudi itu buta akan kitabnya, tidak mengerti isinya, atau bahkan tidak dapat membacanya. Kebodohan ini disebabkan karena ketidakmautahuan mereka, karena sudah merasa benar. Mereka tidak tahu diri, sudah bodoh, tidak tahu, bahkan tidak mau tahu pula.

🌹Taklid terhadaap Pemimpinnya

Mereka selalu mematuhi pemimpin mereka tanpa tahu dasarnya. Di sisi lain, pemimpin-pemimpin mereka berusaha membuat orang-orang yang taklid tersebut sesat dengan sesat yang sebenar-benarnya, jadi simbiosis parasitisma ini melahirkan sebuah tim yang sesat yang pasti dimurkai Allah.

🌹Merasa Diri Paling Benar
Orang Yahudi merasa merekalah yang paling benar, sedang yang lain salah, merasa diri merekalah yang bakal masuk syurga, sedangkan lain Yahudi tidak (QS. 2:80). Mereka merasa benar dengan pemahaman mereka sendiri. Bagaimana mereka merasa benar dan bakal masuk surga, sedangkan kitab saja mereka tidak tahu ??

Cinta Dunia dan Takut Mati

Umat yang jumlahnya sedikit tetapi sangat mengausai dunia ini, sangat cinta dunia. Mereka menggunakan segala cara untuk mendapatkan kenimatan di dunia. Setelah mendapatkan kenimatan, mereka takut mati, takut meninggalkan semua kesenangan ini, mereka ingin hidup 1000 tahun lagi. Padahal kalau mereka merasa benar-benar yakin dapat masuk surga, kenapa mereka tidak minta mati saja ?!

Ibunda...
Yahudi bagi Islam adalah musuh terbesar, begitu pula sebaliknya. .
Masalah sekarang yang timbul adalah  mengapa yahudi membenci Islam, bahkan memeranginya..?

Sejak sebelum zman Nabi Muhammad SAW, orang-orang Yahudi sudah merasa yakin akan kedatangan Nabi terkahir. Ketika saatnya tiba, ternyata Nabi tersebut bukan dari suku Bani Israil, tetapi dari Bani Hasyim, maka mereka mengingkarinyaa dan membencinya, dan lalu benci kepada Islamnya. Dahulu, gelar umat terbaik dimiliki Yahudi, tetapi setelah banyak keingkaran Yahudi kepada Allah, gelar tersebut dicabut dan diberikan kepada umat Islam, jadilah Yahudi benci Islam.

Masalah kedua dalam bagian ini adalah mengapa pula Islam memusuhi Yahudi :

🍇Yahudi sendiri sangat membenci Islam dan berusaha menghancurkan Islam dengan segala cara. Maka wajar bila Islam membenci Yahudi.

🍇Sifat-sifat Yahudi yang buruk, dan bahkan bangga dengan keburukannya.
🍇Sikap Yahudi yang membuat kerusakan di masjid

MAKAR-MAKAR YAHUDI

Ibunda.....
Sebenarnya Yahudi sudah menjalankan makar-makarnya sejak dulu, hanya saja masih bersifat klasik dan perorangan.. tetapi sejak abad 16 Masehi, mereka mulai mempergunakan cara-cara modern dan praktek ilmiah yang terkoordinasi dengan baik..

Sarana yang Dipakai

👉Westernisasi (menyebarkan pola hidup barat, serta berusaha menjadikan barat sebagai kiblat).

👉Sekularisasi (membuang agama jauh-jauh, menumbuhkan cara hidup yang sekuler).
👉Kristenisasi (mengeluarkan umat Islam dari agamanya dan dikristenkan)

Lalu bagaimana caranya..? Menjauhkan umat Islam dari diennya. Mengeluarkan umat Islam dari diennya. Memerangi Islam secara fisik.

PROGRAM  5 S dan 3F

🌷Sex
Menyebarluaskan free sex, terutama untuk pemuda-pemuda Islam. Buktinya pacaran di depan umum pun tidak tabu lagi.
Menyebarluaskan pergaulan bebas lawan jenis dan sesama jenis. Dan lain-lain

🌷Song
Memasarkan lagu-lagu barat yang sekuler, bahkan lagu-lagu domestik, menyebarkan lagu-lagu Islam yang tidak menambah keimanan, memolesnya menjadi seperti lagu gereja..

🌷Show (TV atau film)
Menampilkan film-film dengan adegan yang vulgar, menampilkan film-film yang mendiskreditkan Islam, acara-acara yang dapat membuat sekuler, jam tayang yang diletakkan pada waktu shalat.

🌷Science
Membuat pola pikir Yahudi, mempopulerkan ilmuwan Yahudi, memutarbalikkan fakta tentang ilmu-ilmu yang ada saat ini..

🌷Story
Memutarbalikan fakta, menenggelamkan tokoh-tokoh sejarah Islam.

🌷Fun
Menyebarkan paham life for fun..

🌷Food
Membuat makanan-makanan yang syubhat..

🌷Fashion
back to nature : menggunakan kulit dan bagian binatang sebagai bahan pakaian, mengaburkan kewajiban Muslimah untuk memakai jilbab, bahkan mengumbar aurat..


Mari kita simak ayat berikut:
"Dan tidak akan rela orang-orang Yahudi dan Nasrani kepada kamu sehingga kamu mengikuti agama mereka." (QS al-Baqarah: 120)

Kita tak perlu ragu menyatakan bahwa dua di antara musuh Islam adalah Yahudi dan Nasrani. Mereka selamanya tidak akan pernah rela ummat Islam teguh dalam menjalankan syari'at agamanya. Mereka senantiasa gelisah dan tidak mau tinggal diam manakala Islam terus berkembang menjadi suatu norma kehidupan.

Tentang permusuhan kaum Yahudi terhadap kaum muslimin, al-Qur'an telah mengungkapkannya dalam 362 ayat yang tersebar dalam 29 surat. Sedangkan permusuhan kaum Nasrani kepada ummat Islam dijelaskan al-Qur'an dalam 14 surat yang terdiri dari 132 ayat. Pertanyaan besar timbul dari padanya, kenapa al-Qur'an sangat getol menginformasikan permusuhan dua golongan besar ini? Seberapa jauh bahayanya? Bagaimana pula cara kerjanya?

Permusuhan kaum Yahudi menorehkan sejarah yang sangat panjang. Permusuhan itu dimulai sejak awal risalah Islam, yaitu ketika Rasulullah menyemaikan bibit Islam kepada penduduk Madinah. Pada awalnya seluruh penduduk Madinah terikat dalam suatu perjanjian untuk hidup berdampingan yang saling menghormati dan melindungi. Akan tetapi karena sifat dengki dan iri mereka, maka permusuhan akhirnya tersulut. Orang-orang Yahudi mengkhianati Rasulullah dengan cara bersekongkol dengan kaum musyrikin Makkah untuk menyerang kaum muslimin. Orang-orang Yahudi akan menyerang dari dalam, sementara kaum musyrik akan menyerang dari luar.

Konspirasi Yahudi dengan kaum musyrikin Makkah ini digambarkan al-Qur'an sebagai berikut:
"Tatkala (musuh) itu menyerang kamu dari arah atas dan bawah, dan tatkala matamu telah berkunang-kunang terhadap musuhmu itu, dan jantungmu telah naik ke kerongkongan (karena cemas)." (QS al-Ahzaab: 10)
Perang Khandaq, walaupun tidak sampai terjadi, tapi peristiwanya sangat menggemparkan. Kala itu pasukan musuh berjumlah 10.000 tentara dengan persenjataan yang lengkap. Mereka terdiri dari pasukan kafir Quraisy dan tentara Yahudi. Ummat yang masih dalam tahap konsolidasi untuk menyatukan kekuatan ke dalam, ternyata sudah harus berhadapan dengan konspirasi jahat ini.

Allah swt tidak tinggal diam. Allah mengulurkan tangan-Nya dengan mengirimkan pasukan yang tidak terlihat oleh mata. Allah berfirman:
"Hai orang-orang yang beriman, ingatlah akan nikmat Allah atas kamu, ketika bala tentara datang hendak menyerangmu, lalu Kami kirimkan kepada mereka angin topan dan balatentara yang tidak kelihatan olehmu. Adalah Allah Maha melihat apa-apa yang kamu kerjakan." (QS al-Ahzaab: 9)
Pengkhianatan ini sangat menyakitkan. Bagaimana tidak, padahal mereka terikat untuk saling melindungi. Seharusnya mereka bersama kaum muslimin mempertahankan negara dari segala rongrongan pihak-pihak luar. Tetapi nyatanya mereka justru menikam dari dalam, membunuh kawan seiring. Oleh karenanya kaum muslimin mengambil tindakan tegas, yaitu menumpas mereka habis-habisan. Benteng terakhir kaum Yahudi di Khaibar dibumi hanguskan. Merekapun diusir dari tanah Arab.

Demikian bunda...sekelumit tentang kaum Yahudi, 

Pertanyaan HA 19

1. MasyaAllah.. yahudi parah banget uztadzah.. sudah buta agama tapi merasa paling benar sendiri. Buta huruf juga ngga ustadzah? Orang-orang yahudi dijaman sekarang terbesar tinggalnya dimana ustadzah.. mudah-mudahan ngga sampai ke indonesia ya..
Jawab
Yahudi tersebar bunda...paling banyak ya di Israel...

2. Yahudi itu bukan keturunan yah bu wiji ataw mereka pilih yahudi gitu...ataw gimana afwan ana ga paham ustadzah...yahudi itu orang atau pemahaman😇😇
Break ashar
Jawab
Yahudi merupakan pemahaman Bunda2 sayang,, adapun  bangsa mereka dinamakan rezim zionis .. Yahudi dan nasrani , begitulah dalam alqur'an selalu beriringan...



3. Assalamu'alaikum ustadzah di tempat saya misionaris Nasrani datang ke desa-desa untuk mengajak orang-orang miskin pindah keyakinan memeluk agama Nasrani dengan dikasih uang juga sembako dll.... Tapi Alhamdulillah Murobi kami habib Hasan Al Mukhdor...berjuang supaya jangan sampai orang-orang desa terpengaruh dengan adanya missionaris tersebut...dengan cara membantu orang-orang desa yang kekurangan tersebut  dan jangan sampai yang membantu itu orang nasrani tp orang muslim... Saya tidak tau bagaimana di daerah lain... Apa juga melakukan  hal yang sama ustadzah?
Jawab
Upaya ktistenisasi....dimana saja polanya sama Bunda Umi, yg beda hanya alatnya saja. Ada yg lewat sembako, ada yg lewat pembiayaan gratis di rumah sakit, skolah2, dll... Maka kita harus berhati2 ya bund, begitu rapi dan terselubung ..

4. Bagaimana caranya melawan konspirasi yahudi yg terorganisir dg rapi menguasai dunia, "menjajah" ummat islam dan apa yg bs kita lakukan?
Jawab
Pertanyaan bagus bunda sayang...
Ada banyak hal yang harus dibenahi dalam diri kita dan keluarga kita....
Semuanya dikembalikan kepada Islam, yang dititikberatkan disini adalah aqidah, karena kalau aqidah kita kuat, orang Yahudi tidak akan mampu memusnahkan kita dengan cara apapun, ini berarti kita harus :

1. Belajar Islam dengan benar, kembalikan Islam kepada fitrahnya. Benar disini artinya luas, baik benar objek yang dipelajarinya, maupun benar dari cara belajarnya.
2. Bangga akan keIslaman kita, tidak malu-malu untuk menunjukkan keIslaman kita pada orang lain. Bangga disini adalah bangga yang terkendali, bukan bangga akan amalan yang telah dilakukan dan menunjukkan pada orang lain.
3. Perangi hawa nafsu kita.

Kemudian yang bisa kita lakukan adalah back To Al-Quran dan As-Sunnah. Dengan kembali pada Al-Quran dan As-Sunnah kita dapat membentengi diri kita dari makar-makar kaum Yahudi. Kita dapat menjalani kehidupan sesuai tuntunan Al-Quran dan As Sunnah. Dan   kita  pun  harus  menyakini bahwa Al Quran dapat  menjadi solusi atas segala permasalahan. Maka kita sebagai seorang muslim harus buka mata dan buka telinga kita thd usaha-usaha kaum Yahudi.

6. Apakah jadi konsumen produk yahudi sama saja kita temasuk golongan mereka sprt resto fast food,tp karyawan resto mrk dsni jg kbyakn muslim. .apakah itu brrti turut mendukung & membesarkan mereka lwt produk mrk..Syukron Ustadzah
Jawab
Iya bunda ria sayang.. Maka dari itu, sbisa mungkin kita kurang bhkan hilangkan kebiasaan mengkonsumsi produk2 mereka yuk. Mulai dr lingkungan terkecil...yakni keluarga kita 😊

HA20
TANYA
Bagaimana kita harus bersikap pada tetangga nasrani yang selama ini bersikap baik terhadap kita?
JAWAB
Bunda Ita.. Tetaplah menjaga silaturrahim dgnya dg baik..

TANYA
Sekarang ni yg lg rame2nya adalah tentang ISIS. ...
Sebenar nya mreka ni siapa ya ustadzah ... pro islam ataukah musuh islam... ?
JAWAB
ISIS... Itu propaganda musuh islam yg ingin memecah belah umat islam bunda...

TANYA
facebook dibuat oleh orang yahudi Mark z..Bgmana menyikapinya sementara kita tau fb juga bnyk sisi positifnya?
JAWAB
Manfaatkan facebook utk hal2 yg mashlahat saja bunda

TANYA
Ustadzah,  jika muslim yg memiliki sifat yahudi, bgm sikap kita thd mereka?
JAWAB
Tunjukkan akhlaq yang terpuji thd mereka bund..lalu ajaklah merrka kpd kebenaran, jika blm sanggup doakan saja..

TANYA
Bagaimana caranya melawan konspirasi yahudi yg terorganisir dg rapi menguasai dunia, "menjajah" ummat islam dan apa yg bs kita lakukan?
JAWAB
Pertanyaan bagus bunda sayang...
Ada banyak hal yng harus dibenahidalam diri kita dan kluarga kita....

Semuanya dikembalikan kepada Islam, yang dititikberatkan disini adalah aqidah, karena kalau aqidah kita kuat, orang Yahudi tidak akan mampu memusnahkan kita dengan cara apapun, ini berarti kita harus :

1. Belajar Islam dengan benar, kembalikan Islam kepada fitrahnya. Benar disini artinya luas, baik benar objek yang dipelajarinya, maupun benar dari cara belajarnya.

2. Bangga akan keIslaman kita, tidak malu-malu untuk menunjukkan keIslaman kita pada orang lain. Bangga disini adalah bangga yang terkendali, bukan bangga akan amalan yang telah dilakukan dan menunjukkan pada orang lain.
3. Perangi hawa nafsu kita.

Kemudian yg bs kita lakukan adalah back To Al-Quran dan As-Sunnah. Dengan kembali pada Al-Quran dan As-Sunnah kita dapat membentengi diri kita dari makar-makar kaum Yahudi. Kita dapat menjalani kehidupan sesuai tuntunan Al-Quran dan As Sunnah. Dan   kita  pun  harus  menyakini bahwa Al Quran dapat  menjadi solusi atas segala permasalahan.
    
Maka kita sebagai seorang muslim harus buka mata dan buka telinga kita thd usaha-usaha kaum Yahudi....

TANYA
Dian ODOJ: Ustadzah secara tidak langsung umat islam sedang di perangi , alias ghozul fikri, dari pikiran dan akhlak
Jawaban: 
Iya benar sekali...


TANYA
Sebagian besar memang telah sukses mereka lakukan. . Terutama pada media tv.. bahkan klw ditv acra tabligh akbar atw pun acra dakwah pun pakai musik  tmyg mirip musik gereja uztadzah..
Pernah ana baca dibuku uztadzah klw musik itu haram. . Walaupun isinya shalawt atw pun pujian kpda Allah .. krna isi shalawt dri nyanyian nya pun tidak jelas sumbernya. Apakah itu benar uztadzah..  Musik atw alat musik seprti apa yg diharamkan rasul uztadzah..
Afwan.. mudah2an pertanyaan ana tidak menyimpang dri materi.
Syukron uztadzah..
Jawaban:
Bunda sholihat.. 
Musik tidak haran secara qat'i,, ada beberapa ulama yg menghalalkan srlama musik tersebut tidak melalaikan seseorang dari mengingat Allah swt. Musik menjadi haram jika membuat seseorang menjadi lalai dalam beribadah .
Wallaahu'alaam bisshowwab

TANYA
Assalamu'alaikum ustadzah...iyah saya setuju dengan ukhti dian ustadzah...benar kita secara langsung umat islam sedang diperangi pikiran dan akhlaq...adanya media tv...tersebut secara tidak langsung menghipnotis penontonya...karena melalui jalan perang tidak bisa tp melalui media tv ini akan sangat mudah akal dan pikiran kita jd rusak...konon katanya Amerika dan israel telah merencanakan settingan2 yg tanpa kita sadari sudah mencuci otak kita melalui media kartun...atau artis2 terkenal...bahkan ke makanan2...saya liat difilmnya orang yahudi lg menunggu datangnya dajjal...na' udzubillah betapa ngerinya dunia ini tanpa kita sadari...☺apa benar ustadzah mengenai hal ini...
Jawaban:
Iya betuuul sekali bunda sayang. Konspirasi yahudi yang tidak ingin Islam jaya, banyak sekali taktik mereka salah satunya melalui media..
Wallaahu'alaam bishshowwab

Baiklah langsung saja kita tutup dengan istighfar masing-masing sebanyak-banyaknya dan do'a kafaratul majelis:

سبحانك اللهم وبحمدك اشهد ان ﻻ إله اﻻ انت استغفرك واتوب إليك

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika
"Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memuji-Mu aku bersaksi bahwa tiada sesembahan melaikan diri-Mu,aku memohon pengampunan-Mu dan bertaubat kepada-Mu."

Wassalamu'alaikum....

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Ketik Materi yang anda cari !!

Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT