Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

SEBAB-SEBAB GANGGUAN JIN

Kajian Online WA Hamba الله Ta'ala
(Link 1 Bunda)

Hari / Tanggal:  Rabu, 14 Januari 2015
Narasumber:  Ustadz Tono
Editor : Ana Trienta

Assalamualaikum Warohmatulloohi Wabarokatuh..
Baik tema kali ini kita akan bahas Sebab gangguan jin dan bagaimana caranya soluai dari ruqyah Syar'iyyah

Sebab-sebab gangguan jin adalah:

1. Dicintai/disukai jin

Ciri-cirinya ;
- sering mimpi basah atau sering mimpi ditemui orang yang sama (lawan jenis)
- susah dapat jodoh, bahkan sudah sering mau nikah gagal
- mudah bertengkar suami istri dengan masalah sepele
- sering kaya ada yang ngikutin
- sering kaya ada yang menemani ketika tidur sendirian

2. Dendam jin

Penyebabnya : buang air panas dikamar mandi, nebang pohon, melempar batu dsb tanpa membaca bismillah sehingga jin tersakiti, cirinya:
- sering sakit-sakitan
- sering mimpi diancam-ancam
- sering cemas
- ketakutan berlebih
dst.

3. Dipanggil kita sendiri 

Penyebabnya : punya pusaka, azimat, sering sesaji, pernah kedukun atau wiridan dengan tujuan duniawi (untuk kesaktian, pengasihan dsb.) ciri-cirinya:
- sering mimpi terbang / mengembara
- sering dingin/kesemutan tangan atau kaki
- sering sakit kepala
- sering kaget ketika tidur
- tidur mendengur keras
- sering sakit perut
dst.

4. Jin iseng 

Penyebabnya : melamun, marah berlebihan, takut berlebihan atau syahwat berlebihan, cirinya :
- kesurupan

5. Jin warisan

Penyebabnya : kakek/nenek atau ortu kita pernah mengadakan kerja sama dengan bangsa jin sehingga ketika kakek/nenek atau ortu wafat jin turun ke anaknya: cirinya :
- tiba-tiba indigo
- tiba-tiba bisa ngobatin orang
- sering lihat penampakan
dst.

6. Jin disuruh dukun / sihir (santet, pelet, pemisah suami istri, menyaikiti dsb). 
Wallahu a'lam

Jika ciri-ciri di atas sering anda rasakan .Maka obati dengan ruqyah syar'iyyah , Murnikan Tauhid dan Jauhi syirik. Materinya itu aja ya nanti penjelasan lebih lanjut dari tanya jawab

TANYA JAWAB

Pertanyaan M01

1. Tanya Bun, ustad tanya apa sebenarnya yang dimaksud dengan "buhul" dalam ruqyah. Jika ada orang yang tanpa tahu dikasih mimuman yang ada "baca-bacaan" oleh paranormal gitu, katanya lebih susah untuk diruqyah karena sudah bercampur dalam tubuh, beda dengan jimat, dsb. Bagaimana sebaiknya? Syukron
Jawab
Buhul Sihir itu sarana paranormal, dukun, tukang sihir dll untuk santet, pelet dll. Bentuknya macam-macam. Iya ada yang berupa makanan dan minuman namun jangan khawatir tidak ada yang sulit bagi Allah untuk membebaskan diri kita dr sihir. In syaa Allah bisa.

Hakekat Kesembuhan :
a. Pemurnian Tauhid : Tobati semua bentuk kesyirikan, kemasyiatan yang pernah dilakukan dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Pelajari Kitab Tauhid karya syeikh Dr Shalih Al Fauzan.

b. Tazkiyatun Nafs : Bersihkan hati dari belenggu sampah emosi negatif.

c Istiqomah dalam Ruqyah Syar'iyyah beserta konsumsi herbal sesuai sunnah.

2. Pa Ustad mau tanya, saya baca materinya jika orang tua dulu punya apa yaa disebutnya seperti menjaga dari turunan orang tua kita dr perbuatan jahat, contoh anak itu tidak akan kena dari segala apapun apa itu termasuk dijaga oleh jin karena orang tua dulu bilang kita dijaga oleh macan putih dari leluhur nenek moyangnya itu ada ya pa Ustad....mohon pencerahannya syukron
Jawab
Iya itu namanya jin keturunan atau jin nasab. Jangan bangga karena dengan begitu antum berbuat syirik. Dijelaskan  di Al Quran bahwa hal itu haram surat Al Jin : 6. Bagaimana caranya membersihkan :
Ikrar pemutus perjanjian
Bismillahirrohmanirrohiim
Yaa alloh, sesungguhnya saya & mewakili keluarga saya dengan penuh kesadaran & pertaubatan dengan ini mengikatkan:
1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yang kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami yang perjanjian itu pernah dilakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin
2. Mengharamkan tubuh kami dimasuki atau di jadikan sebagai tempat tinggal dari segala jenis jin
3. Menegaskan bahwa kami hanya bergantung kepada perlindungan & pertolongan alloh bukan kepada jin
Yaa alloh mulai dari saat ini : Saya haramkan semua makanan saya, minuman saya, seluruh anggota tubuh saya dari semua jin di dalam & diluar tubuh saya atau yang mengganggu saya. Sekiranya ya alloh mereka makan, minum, jadikanlah ya alloh semua pemberian & milikMu itu ya alloh sebagai racun, racun yang amat panas yang dapat membakar membunuh semua jin-jin itu ya alloh. Ya robbal `alamin
Mudah-mudahan bermanfaat buat temen-temen semua dalam melakukan ruqyah

3. Ustad dari ciri-ciri di atas ganguan jin suami istri sering bertengkar dengan masalah sepele.,gimana cara supaya kita bisa mengatasi nya? pak saya mau cerita sedikit. Dulu di saat tengah malam di rumah saya sering terdengar seperti orang melempar batu di pintu sedangkan di dalam rumah banyak orang. Saya tanya tidak ada yang mendengar kecuali saya sama pekerja saya yang rajin ibadah dan pernah juga sepeti orang melempar batu kecil di atas genteng pas tengah malam apa kah itu juga ganguan jin
Jawab
Lakukan Ikrar Pemutus seperti yang sudah ana jelaskan di pertanyaan sebelumnya lalu lakukan Tutorial Ruqyah Mandiri untuk keluarga semua lakukan dan ruqyah rumah dengan air yang sudah diruqyah.
Awali dengan berdoa :
Ya Allah haramkan pikiran dan hati saya dikuasai oleh jin...
Ya Allah haramkan tubuh dan darah saya dikuasai oleh jin
Ya Allah haramkan tangan dan kaki saya dikuasai oleh jin
Ya Allah tolong tarik keluar semua gangguan jin dalam tubuh saya.

1. Tutorial Ruqyah Mandiri :

Letakkan kedua telapak tangan dekat mulut seperti berdoa lalu baca 3 qul (Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas) tiap selesai satu surat ditiupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke wajah dan seluruh tubuh.

2. Tutorial Terapi Air Ruqyah :

Berdoa " ya Allah jadikanlah air ini menjadi obat sakit fisik, psikis dan gangguan jin, sihir bg siapa sj makhluk Allah yg meminumnya
Bacakan ayat ruqyah (Al Fatihah, 3 Qul, ayat Kursi, dll)

3. Tutorial PTT (Putar Tiup Tarik)

Letakan kedua tangan di dada dan perut lalu usap putar putar sambil berdoa " ya Allah apabila ada penyakit fisik, psikis (emosi negatif ) dan gangguan jin dalam tubuh saya mohon ya Allah ridho dan kekuatan Mu agar tarik keluar semua penyakit fisik , psikis dan gangguan jin."
Baca Al Fatihah sambil terus usap bila sdh selesai tiup ke dada dan perut. Lalu tangan kanan dibawah pusar usap tarik ke dada leher dan muntahkan sambil baca Bismillah.. Allahu Akbar.

Yang merasa ada gangguan bisa melakukan hal diatas 

4. Ustadz, tetangga saya ada yang diguna - guna untuk memisahkan suami -istri. Sebelumnya tetangga saya itu menemukan boneka pocong di taman rumah nya. Yang ingin saya tanyakan:
a. Apa yang sebaiknya kita lakukan jika menemukan boneka seperti itu?
b. Orang tuanya katanya mau "membersihkan " rumah itu, apa itu syar'i jika tidak melalui ruqyah? Mungkinkah dengan menggunakan jin juga untuk "membersihkan " nya?
c. beliau sudah di ruqyah 2x, tapi kadang masih takut tidur sendiri. Mungkin kah tilawah bisa membantu nya lepas dari gangguan jin itu?
Jawab
Perlu melakukan tutorial ikrar pemutus dan ruqyah mandiri diatas ya....
1. Boneka itu diruqyah minta agar semua kekuatan didalamnya hilang dan hancur lalu lepaskan semua iktan pocongnya lalu dibakar saja. Minta perlindungan sama Allah
2. Bersihkannya pakai apa ?  Baiknya ruqyah rumah saja ya.
3. Belajar ruqyah mandiri dengn mengikuti training ruqyah in syaa Allah 17-18 Jan di Cirebon, 24-25 di Banten dan 31 di Depok.
Baca Kitab Ruqyah karya syeikh Wahid Abdussalam Baali

Pertanyaan M2

1. Anak didik saya katanya pernah melihat penampakan jin. Sebenarnya gimana apakah benar ada penampakan jin?
Jawab
Jin bisa menampakkan diri atau terlihat.
a. Jin pernah menampakkan diri di kalangan Nabi Rasul dan para sahabat.
b. Jin menampakkan diri utk menakuti manusia.
c. Jin terlihat oleh mnusia yang indigo karena manusia indigo didalam dirinya ada jin sehingga bisa melihat alam jin.
Dalilnya bsa dibaca di kitab Ruqyah dan Sihir karya Steikh Wahid Abdussalam Baali

2. Ustadz, bagaimana cara menghindari itu smua? Kalau sebab 3 bisa kita hindari karena kita tidak melakukan perbuatan syirik tapi bagaimana dengan sebab lainnya seperti jin mencintai manusia, jin dendam dll? Lalu terkait dengan melempar batu dsb tanpa membaca bismillah apakah jin tersakiti? Kalau dengan membaca bismillah malah jin senang?
Jawab
Lakukan ibadah sesuai sunnah, pelajari datangi kajian kitab Tauhid Dr Shalih Al Fauzan. Bersihkan hati dari belenggu sampah emosi seperti dendam , marah, sedih, khawatir dll, lakuan ruqyah mandiri sebelum tidur karena itu sunnah. Jin bsa cinta sama manusia bisa dikarenakan akhwat masuk kamar mandi tidak berdoa, ganti baju tidak berdoa, maka jin melihat tubuhnya lalu masuk ke dalamnya. Lakukan adab berdoa sesuai sunnah.
Pertanyaan ini lucu melempar batu baca Bismilah maka jin senang tidak demikian.. Kenapa kita harus melempar batu itu yang harus? karena setiap perbuatan kita akan ditanyakan di akherat nanti. Bilapun kita harus melempar batu karena ada tujuan syari maka bacalah Bismillah... Suatu bentuk perlindungan kepada Allah

3. Ustad...lagi pertama ana pindah ke rumah anah pernah mimpi berulang sampai 3 kali ada ular besar banget terus bicara katanya mau ikut tinggal di rumah tapi ga akan ganggu..udah pernah ana ruqyah karena ana merasa anak-anak ana akhlaqnya aneh, kalo marah gak seperti marah anak-anak. mata merah sangat berani yang ana fikirkan benarkah yang ana lakukan? Ana sangat takut terjebak musyrik..syukron..
Jawab
Usir saja dengan meruqyah rumah selama seminggu caranya sudah tau yaaa. Sama seperti bikin air ruqyah namun bagusnya ditambah daun bidara 7 lembar ditumbuk campur ke air lalu garam 1 sendok teh. Air ini disemprotkan ke seluruh rumah juga bisa untuk pel lantai rumah. Lebih bagus lagi cat rumah diruqyah llu dicat ulang seluruh rumah.

4. Nanya ustadz setiap kali mau terjadi sesuatu pada keluarga saya juga saudara pasti saya seperti merasakan sesuatu & hati saya terasa gak nyaman kayak mau ada sesuatu yang terjadi, misalnya seperti waktu saya masih di hongkong saya bermimpi seluruh keluarga juga saudara tahlilan di rumah adik nenek saya setelah dapat seminggu saya dapat kabar adik nenek saya meninggal dunia, apakah itu termasuk gangguan jin ustadz?
Jawab
Coba lakukan ikrar pemutus dan ruqyah mandiri no 1 sd 3 ya lalu kaarin hasilnya kalau bsa sekarang

Pertanyaan M3

1. Yang di maksud pengobatan ruqiah syar'iyyah bagaimana caranya pak?
Jawab
Tutorial diatas
Ikrar Pemutus dulu llu
3 poin Ruqyah mandiri
Lebih jelasnya di Training
Ikrar Pemutus

2. Kenapa ya orang sering berhubungan jin rezekinya lancar, apa yang dia inginkan bisa dia dapatkan. Sedangkan kita yang jujur rajin ibadah agak kurang.
Jawab
Ini pendapat yang salah dan tidak obyektif. Banyak Pengusaha Muslim yang jujur dan kaya. Antum perlu banyak belajar ilmu bagaimana berdagang atau berbisnis misalnya. Cobalah antum introspeksi diri apakah sudah benar sesuai sunnah ibadah antum kepada Allah? Jangan-jangan masih melakukan amalan diluar sunnah yang justeru mengundang jin? Jika antum berbisnis sudahkah belajar menekuni dengan baik cara berbisnis? Jika antum bekerja sudahkah melakukan pekerjaan dengan benar dan halalkah kerjaannya? Saran lkukan ikrar pemutus dan tahapan ruqyah mandiri diatas lalu kabarin apa yang dirasakan. Biasanya org yg berpendapat seperti itu justeru terkena gangguan setan 

3. Bagaimana cara mengusir jin / jengglot yang ada di rumah?dikarena mengganggu penghuni rumah terutama anak kecil sampai sakit-sakit terus.?
Jawab
Lakukan Ikrar Pemutus dan Ruqyah Mandiri lalu Ruqyah Rumah.
Hakekat Kesembuhan:
1. Pemurnian Tauhid
2. Tazkiyatun Nafs
3. Istiqomah Ruqyah Syar'iyyah
Hijrah dari jahil ke sunnah

4. Pertanyaan saya bagaimana ciri-ciri orang yang sakit karena gangguan jin? Terutama yang sakit struk. Karena jadi amat pemarah seperti kerasukan jin? Setiap ingin melalukan perbuatan apakah perlu  mengucap bismillah seperti (mohon maaf) kentut misal nya?
Jawab
Cirinya biasanya penyakitnya menahun tidak sembuh namun stroke seringkali karena masalah emosi psikis bila keterusan bisa saja kemasukan jin ini perlu segera diterapi pelepasan emosi dengan QQH dan SEFT bsa in syaa Allah.
Iya

Pertanyaan M4

1. Assalamualaikum Sehubungan dengan gangguan jin, pernah ada kajian ciri orang yang di ganggu jin adalah suka berlama-lama di kamar mandi. Anak saya seperti itu. Takut karena di ganggu jin saya tanyakan ke kyai. Katanya memang di KM saya ada jinnya. Dulu dia tinggal di pohon mangga besar di depan rumah. Sekarang pohonnya saya tebang. Pertanyaan saya apa yang harus dilakukan sebelum menebang pohon biar kalo ada jinnya tidak mengganggu. Terus orang yang mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan jin walaupun jaraknya jauh itu dukun ato memang ada dalam islam ustadz. Terimakasih...
Jawab
Waalaikumsalam Warohmatulloohi Wabarokatuh
Semua kamar mandi adalah rumah setan atau jin kafir mau sebersih apapun. Karena ini salah satu dari 10 permintaan iblis laknatulloh alaiyh sebelum ditendang ke bumi. Sekarang banyak dukun pakai jubah seperti ustadz gelarnyanya pun macem macem. Datang ke kiyai, ustadz atau pak haji tapi ternyata prakteknya perdukunan lalu percaya dengan ucapannya maka 40 hati ibadah ditolak. Tobat ya bu....
Jika ingin menebang pohon memang ada kebutuhan dalam arti khawatir nanti rubuh kena rumah orang maka cukup ucapkan Bismillah.. Minta perlindungan cukup sama Allah saja. Allahu Alam bishowab
Tambahan : itu sebabnya ketika mau masuk kamar mandi kita diminta utk berdoa... Hafalkan bu doanya ?? Kalau belum hafal coba tanyakan sama anaknya yang tk 😊

2. Assalamu'alaikum..ustadz, kemarin waktu saya potong-potong rumput depan rumah,saya sedikit menggali tanahnya ternyata didalamnya saya temukan sebuah kain putih bertuliskan arab dan didalamnya ada botol, apa itu salah 1 benda klenik? Apa yang harus saya lakukan dengan benda itu? Saya tidak tau siapa yang menanamnya, sepertinya masih baru. Kebetulan rumah saya tidak berpagar. Terimakasih ustadz.
Jawab
Iya itu bisa jd buhul sihir atau jimat. Coba tanyakan sama se isi rumah jangan-jangan,ada yang menanamnya bila tidak ada berarti ada orang lain yang menanamnya untuk sihir rumah ibu atau afwan jika ibu beli rumah bekas barangkli pemilik sebelumnya yang menanamnya. Gali terus sampai ketemua semua bendanya khawatir ada beberapa yang ditanam. Bacakan ayat ayat Ruqyah lalu bakar dan musnahkan

4. Ust, (1) tolong ajari kami do'a ato ruqyah mandiri supaya terbentengi dr gangguan jin ,sihir dkk (2) saya suka buang air panas di kamar mandi, jadi gimana caranya supaya gak kena jin soalny mereka kan goib(gak keliatan) (3) kalo suka takut dirumah sendirian termasuk yang kategori "diisengi jin"kah ➡takut berlebihan..jzkmlh
Jawab
1. Admin tolong posting tutorial ruqyah mandiri diaas dan ikrar pemutus diatas. Saran beli kitab Ruqyah Syeikh Wahid Abdussalam Baali. 2. Caranya campurkan dulu airnya dengan air biasa shg tdk panas lalu ketika mmbuang baca taawudz dan Bismillah...3. Iya termasuk lakukan jawaban no 1 dan beritakan hasilnya. Postingkan Ikrar Pemutus dan Tutorial Ruqyah Mandiri kw semua group saja shg tsk ada pertanyaan berulang itu cara meruqyah mandiri

Pertanyaan M 6

1. ustadz,apa kah anak balita juga bisa kemasukan jin?
Jawab
Bisa seperti nangis terus tiap malam, sakit terus bolak balik ke rs gak sembuh. Caranya ruqyah balita bisa dengan bikin air ruqyah diminumkan lalu mandikan air ruqyah dan bisa dengan membaca surat-surat ruqyah lalu tiupkan ke dalam mulut bayi.

2. Ustadz, bagaimana kita bisa mengetahui bahwa ruqyah itu syar'i? dizaman sekarang metode ruqyah  banyak dilakoni orang sebagai pembersihan jiwa.konon katanya ada yang ruqyah bukan untuk mengeluarkan jin malah mengundang jin apa itu benar? terus ruqyah seperti apa yang dicontohkan Rosulluallah SAW.?
Jawab
Ruqyah terbagi mjd 2 :
1. Ruqyah syirik bermakna jmpi atau mantra
2. Ruqyah syari bermakna doa
Bedanya ruqyah syari boleh berdoa dengan 3 hal:
1. Ayat Al Quran
2. Hadits sahih
3. Doa dengan bahasa yang dikuasai asalkan tidak ada kesyirikan didalamnya hanya minta sama Allah.

Bila ingin detail tata cara sesuai Rasululloh datang ke training dan beli kitab Ruquah dan sihir karya syeikh Wahid Abdusaalam baali krn hadits panjaaaaaaaaaaaang. Mai pesan ke ana juga bsa 😊

3. Ustad, upaya kita pasca rukyah, biar ga kemasukan jin lagi, bagaimana?! Apakah betul yang pernah kemasukan jin itu, gampang kemasukan lagi, walo sudah dirukyah?!
Jawab
Hakekat Kesembuhan itu hijrah dari jahil ke sunnah dengan cara :
a. Pemurnian Tauhid kepada Allah beli dan baca kitab Tauhid Syeikh Dr Shalih Al Fauzan bsa pesan di ana 😊
b. Tazkiyatun Nafs. Beraihkan hati dr belenggu emoai negatif seperti marah, dendam, khawatir dll krn ini pintu masuk syetan.
c. Istiqomah dalam Ruqyah krn merupakan proses tdkseperti dtg ke salon tinggal bilang ke tukang cukurnya mau model apa jd bbrp jam... Kalau ruqyah bth proses utamanya di jiwa nya pasien bener2 tobat dr syirik,,dr maksiat dan perbaiko ibadah lakuan dzikir pagi petang danaaan sunnah lainnya. Dan amalan sunnah lainnya

4. Mau tanya ustadz maksud dari poin 3 apa ya "dipanggil kita sndiri" karna ciri-cirinya saya sering mengalami sering mimpi terbang dan punya kekuatan gitu. Terus juga sering sakit kepala sebelah
Jawab
Pertanyaan ini sudah dijawab 😊 dipanggil tapi ternyata gak ada yang memnggil atau via mimpi. Yang ibu alami itu termasuk gangguan coba lakukan ikrar pemutus dan tutorial ruqyah mandiri no 1- 3 ya... Tanya admin sdh ana posting 😊

5. Baru-baru ini ada teman saya nelpon katanya anaknya naik turun panasnya...Kalo malam panas,kalo pagi turun. Udah ke banyak dokter ,dan jawabanny beragam...Ada yang bilang typus...dan yang terakhir infeksi biasa. Apakah dengan gejala tersebut itu termasuk gangguan jin juga...karena ada yang bilang ke teman tersebut kalo mereka baru aja menempati rumah baru dan jin yang ada di sana suka dengan anak tsb. Selain gejala tsb anaknya suka gigit kuku...
Jawab
Lakukan Ruqyah rumah, lalu orang tuanya punya jimat pusaka ndak ? Apa yang terjadi pada anak sebagian besar pengaruh dari kedua ortunya. Coba secara emosi kedua ortunya sering bertwngkar ndak? Anaknya juga bsa diruqyah dgn cara minumin air ruqyah atau apapun yang dikonsumsi anak diruqyah dulu. Bagus pakai madu, minyak habbats, minyak zaitun, minyak bidara diruqyah lalu dikonsumsi sekeluarga kalau gak mau ribet beli madu ruqyah di ana 😊

6. Ustadz saya pernah denger kalo misal lagi sholat suka ngantuk itu berarti harus dirukyah. Betulkah seperti itu?
Jawab
Bila tidak dalam keadaan lelah dan sering ngantuk atau nguap saat sholat ada hadits sahabat Nabi yang diruqyah karena hal ini.

7. Pak Ustadz saya mau tanya, saya punya cucu keponakan yang saat ini sedang hamil 5 bln, selama hamil ini setiap dia keluar rumah (terutama malam hari) selalu melihat mahluk halus yang kadang dia sendiri sampai ketakutan, sewaktu masih sekolah dulu juga sering pingsan dan dia merasa sering ada yang bisikin, dulu pernah di ruqyah sama Ustadz sampai nangis jerit2, apa mungkin jin yg dulu udah pergi bisa balik lagi Pak Ustadz?
Jawab
Diruqyah syari ya? Saat diruqyah sudah beres keluar semua belum, saran ana belajar ruqyah saja jadi gak tergantung sm Ustadz peruqyah. Kemungkinan jin balik bisa saja, atau sebenarnya jinnya belum keluar semuanya.

8. Ustad.. kal ibadah kita agak surut.. apakah itu gangguan jin juga? Ada saudara sepupu yang susah sekali d ajak sholat.. perlu d ruqyah juga??
Jawab


Kalau gak sholat mah... Bukannya ibadah surut lagi... Tapi sudah jadi temannya setan. Pada dasarnya semua umat Islam perlu belajar Ruqyah karena merupakan sunnah

Pertanyaan M7

1. Assalamualaikum,ustad. Kenapa ruqiyah massal yang diobati 1 orang yang kesurupan ko semuanya  ya, trimakasi
Jawab
Waalaikumsalam, kalau namanya ruqyah massal berarti untuk banyak orang khan massal.
Bila lagi ada peruqyah meruqah 1 orang bukan massal tapi private 😊 lalu ternyata yang nganterinnya ikut kesurupan berarti memang ada jin dalam tubuhnya.

2. Ustadz mau tanya, yang dimaksud dipanggil kita sendiri itu apa ? Apakah dapat mengobati orang sakit jiwa ?
Jawab
Sering merasa dipanggil tapi ternyata gak ada yang memanggil.
In syaa Allah bisa ada riwayat sakit jiwa sembuh.
Saran baca kitab Ruqyah Syeikh Wahid Abdussalam Baali harga 150rb belum ongkir via jne 😊 kalau mau ana bisa tapi kalau mau cari sendiri silahkan.

3. Assalamu'alaikum, saya mau tau kalau lagi hamil terus bayi dalam kandungan tiba-tiba hilang apa itu dicuri jin dan bacaan  surat apa saja untuk meruqiah diri sendiri?…syukron jawabannya ustadz
Jawab
Waalaikumsalam ada beberapa kemungkinan. Bisa karena itu sebenarnya bayi jin coba tanya ibu hamilnya dulu sebelum hamil pernah mimpi bersetubuh gak? Berapa kali? Karena mimpi bersetubuh itu bersetubuh dengan jin. Kemungkinan lainnya bayi itu jadi tumbal perjanjian salah satu anggota keluarga dengan jin biasanya untuk pesugihan supaya kaya. Liat tutorial ruqyah mandiri dan coba lakukan ya

4. Adakah doa tertentu untuk menghilangkan jin dalam diri kita (ruhiyah diri sendiri) kawatir ciri-ciri tersebut melekat ada di dalam hidup kita? gimana caranya supaya jin itu tidak ganggu kita ma kita bisa membentingi diri dari gangguan jin apapun?
Jawab
Ikrar Pemutus dan tutorial ruqyah mandirinya dilakukan tanya admin 😊
Bentengi diri dengn dzikir pagi petang, amalan sesuai sunnah, jauhi amalan diluar sunnah ya seperti sholawat nariyah dll

5. Assalamualaikum.pak Ustadz anak usia 20 tahun kalau disuruh shalat ga pernah denger apakah harus di ruqyah?
Jawab
Ortunya sholat ndak ? Sekeluarga perlu belajar ruqyah karena apa yang terjadi pada anak dampak dari ortu

6. Pakde saya dibandung sepertinya terkena pelet. Istrinya sudah meninggal. Dan si ibu itu yang deketin pakde saya sudah mengatur atur rumah pakde. Padahal belum menikah. Ibu itu tetangganya satu komplek. Teman-teman mesjid pakde bilang ibu itu bukan perempuan baik. Tp pakde saya seperti sudah tidak bisa berfikir. Pernah ada yang rukyah pakde katanya dia ga bisa karena jinnya sudah sangat kuat. Dan ini sudah berlangsung lebih dari 2 tahun. Baiknya bagaimana ya ustadzah? Terima kasih ustadzah
Jawab
Itu yang meruqyah paranormal kaleeee.... Karena peruqyah hanya meminta kepada Allah jadi gak ada ucapan jinnya terlalu kuat, kuatan mana sm Allah 😊Ajak ke training RUQYAH pakde nya yaaaaa

Pertanyaan M8

1. Ustad, banyak yang bilang kalo kamar mandi itu ngga boleh gelap. Lampu nya harus selalu nyala. Katanya ada hadist nya juga. Benar kah? Terus kalo sampai kemasukan jin muslim itu karena kita kenapa ust?
Jawab
Ketika kamar mandi digunakan baiknya kondisi terang krn kamar mandi rumahnya setan jin kafir. Kemasukan jin muslim biasanya dari jin keturunan, belajar kanuragan karena jin sama seperti manusia walaupun muslim ada yang muslim ktp doank 😁 kagak ibadah tp di alam jin pake ktp gak yaaa heheehehe..... 😅

Alhamdulilah..selesai ya ust. 30 pertanyaan sudah terjawab
Terima kasih ust untuk kajian hari ini..semoga bermanfaat buat kita semua..💐💐💐

Doa Kafaratul Majelis

سبحانك اللهم وبحمدك أشهد ان لا إله إلا أنت أستغفرك وآتوب إليك

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika
“Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memuji-Mu aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq disembah melainkan diri-Mu, aku memohon pengampunan-Mu dan bertaubat kepada-Mu.”