Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

THIBBUNNABAWI (PENGOBATAN/ SEHAT ALA NABI)

Kajian Online WA Hamba الله Ta'ala
(Link Ikhwan)

Hari / Tanggal : Rabu, 28 Januari 2015
Narasumber : Ustadz Dasri, SHI
Materi : Thibbun nabawi
Notulen : Ryanda
Editor : Ana Trienta

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Ikhwah fillah yang dirahmati Allah 
Pertama mari kita bersyukur kepada Allah Swt  atas semua nikmatnya untuk kita terutama nikmat kesehatan  dan selawat buat uswah kita rasulullah Muhammad Saw. 

Ikhwah fillah. 
Sebelum kajian dimulai, ana akan perkenalan dulu ya, 
Nama : Dasri, SHI. 
Daerah asal Kab. Agam sumatera barat.
Pekerjaan : Pimpinan dan Terapis Rumah Sehat Cinta Herbal (RSCH) ASSALAM. Sekian perkenalannya. Sekarang kita masuk materi 

Thibbunnabawi (pengobatan/ sehat ala Nabi)

Kesehatan merupakan nikmat Allah yang sangat luar biasa dan berharga, karena dengan badan yang sehatlah kita bisa beribadah dan beraktifitas secara maksimal. Disaat tubuh yang sehat ini tidak kita pelihara dengan sebaik baiknya, saat bekerja kita bekerja tanpa menghiraukan waktu untuk istirahat, saat daya tahan tubuh kita menurun dan kita merasa kelelahan, disaat yang sama tubuh kita diserang berbagai virus dan bakteri, sehingga tubuh ini akan mengalami suatu keadaan yang dikenal dengan sakit. 

Ikhwah fillah.
Saat sakit datang kebanyakan diantara manusia tidak dapat menyikapinya dengan bijak, sehingga akan yang hilang kesabarannya hingga akhirnya berkeluh kesah, mengumpat dan sebagainya. Padahal sakit itupun sebuah nikmat dari Allah untuk kita. Karena dengan sakitlah kita bisa mengistirahatkan tubuh ini. Kalau tidak tubuh dan badan ini akan selalu beraktifitas.

Islam sebagai agama yang sempurna mengajarkan kita ummatnya bagamana seharusnya kita bersikap jika sakit datang. Ada ajaran yang luar biasa saat sakit yang diajarkan islam lewat Rasulullah. Adapun sikap tersebut adalah : 

1. Sabar akan sakit yang datang serta berbaik sangka kepada Allah. Karena dengan sakit Allah akan leburkan seluruh dosa dosa kita. Dosa dosa kecil tentunya. Dengan Adanya sakit Allah telah siapkan obat untuk penyakit tersebut, dan Allah juga yang akan menyembuhkan.

2. Ikhtiar. Yang maksud iktiar disini adalah ikhtiar untuk melakukan pengobatan atas penyakit yang kita derita. Walaupun Allah yang akan menyembuhkan penyakit, kita tetap dituntut untuk berusaha u berobat. Berbicara masalah pengobatan, didunia kesehatan saat ini dikenal dua metode pangobatan yaitu pengobatan tradisional dan pengobatan modren. Atau ada jga pengobatan barat dan islam. Rasulullah juga sudah mengajarkan bagaimana berobat secara islam. Yang menjaga ummatnya dari pengobatan yang merusak dan menjauhkan ummatnya dari makanan dan obat obatan yang haram, yang dikenal dengan thibbunnabawi yaitu konsep sehat dan berobat secara nabi. 

Demikian ulasan ringkas ini untuk memenuhi keinginan akhwat semua. Afwan dan syukran
Billahittaufiq wahidayah
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Jika ada pertanyaan tafadhal yg akhi semua. 
Jawabannya in syaAllah nanti setelah shalat zuhur. afwan

TANYA JAWAB

Grup ayah 302

1. Apakah ruqyah termasuk cara.pengobatan islami?
Jawab
Memang benar ruqyah termasuk pengobatan islam.

2. Tadz mau nanya ane akhir-akhir ini suka sakit kepala terus dan biasanya sakitnya itu siang hari sampe sore. itu kira-kira kenapa yah? Cuman kalo lewat magrib. Itu normal kembali maksudnya berkurang sakitnya.
Jawab
Sakit kepala bisa disebabkan oleh permasalahan masuk angin, bisa jadi karena terlalu banyak aktifitas, saran ana konsultasikan ke terapis thibbunnabawi yang ada di sana, dan lakukan bekam

3. Ustad bagaimana dengan hadits yang melarang untuk minta di ruqyah?
Jawab
Hadits tentang larangan minta ruqyah memang ada, cuma afwan ana belum hafal betul bunyi dan terjemahan haditsnya.

Grup ayah 303

1. Ustadz mau tanya kalau sakitnya kolesterol tinggikan karena adanya penyumbatan di pembuluh darah yah (bener ga sih ?). Nah apa bisa di minimalisir dengan rutin bekam? terus baiknya apa seperti donor darah tiap 3 bulan sekali ato malah bisa lebih sering lagi?
Jawab
Kolesterol tinggi akan mengakibatkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah, untuk pengobatan dan pencegahan  lakukan bekam rutin dan konsumsi minyak zaitun atau minyak ikan atau omega 3

2. Maaf ustadz , di daerah saya masih ramai fenomena "semut jepang". Karena penasaran, saya coba browsing di internet. Terntaya emang betul. Disana Ada bahasan semut jepang beserta manfaat Dan Cara budidaya. Apa sudah Ada Kajian / analisa medis mengenai manfaat semut jepang? Makasih
Jawab
Masalah tentang semut jepanganya tak ada pengetahuan tentang itu

Grup ayah 304

1. Mau nanya pak ustad, kalo sakit gigi pengobatan secara tibun nabawi seperti apa atau bagaimana caranya. Adakah cara pengobatan sederhana ala nabi?
Jawab
Sakit gigi disebabkan karena perut yang panas, solusinya konsumsi makanan yang sifat dingin, banyak minum, dan gosok gigi dengan siwak

2. Bagaimana cara mengecilkan perut buncit?

Jawab
Untuk mengecilkan perut buncit, bekam, konsumsi serat yang cukup, olah raga yang teratur, kurangi makan makanan yang berlemak, hentikan ngemil di malam hari. Dan bisa dibantu dengan konsumsi herbal

Grup ayah 305

1. Thibbunnabawi ada kaitannya dengan ruqiyah ga? Bagaimana cara kita meruqiyah rumah? Karena kondisi rumah saya selalu kehilangan barang berharga. Kebetulan ada tetangga yang bisa "melihat" kemudian menyampaikan ke orangtua saya kalau yang mengambil itu makhluk halus.
Kasus nya :
Sedikit saya ingin cerita 1 kasus dari beberapa yang saya dan keluarga alami. Waktu itu saya pulang kerja dan dititipkan barang oleh teman kerja saya, karena suami nanti mau ambil di rumah saya. Sampe di rumah karena melihat keluarga dan tetangga sedang pada ngobrol didepan rumah saya pun ikut. Terus barang titipan saya simpan di kamar. Menjelang magrib, kita bubar dan pas saya masuk kamar tiba-tiba hilang. Saya jadi bingung? Kalau pencurinya itu orang pasti kepergok kita yang sedang ngobrol didepan. Tapi saya ga percaya dengan tetangga saya yang "bisa melihat". Jadi saya mau tanya, ada ga cara kita meruqiyah rumah dari makhluk gaib.
Jawab
Ruqyah bagian dari thibbunnabawi, meruqyah rumah dengan selalu bacakan quran surat albaqarah.

Grup ibnu 201

1. Gimana cara pengobatan tibbunabawi?

Jawab
Cara pengobatan thibbunnabawi, ruqyh, bekam, dan herbal

Grup ibnu 202

1. Kenapa sekarang umur-umur muda sudah terkena penyakit?
Jawab
Umur muda sudah kena penyakit itu karena pola makan, aktifitas yang padat sehingga kurang istirahat, dan juga polusi udara, solusinya jaga pola makan, istirahat yang cukup, kurangi makan siap saji. Dan olah raga yang teratur

2. Kalo orang yang sakit terus dia udah divonis dokter kalo dia bakalan meninggal beberapa bulan kedepan itu gimana?
Jawab
Masak ia dokter tahu kapan orang akan meninggal. Urusan maut urusan Allah. Tak ada yang mengetahui

3. Bagaimana cara kita menyikapi penyakit yang termasuk sebuah kyakinan orang bahwa itu penyakit yang tidak wajar dalam artian ada unsur guna-guna atau ilmu hitam dan bagaimanakah kiat kita dalam berIkhtiar.. dan apakah itu juga termasuk ujian dan dikehendaki oleh Allah SWT ?
Mohon penjelasan'y.. Sukronn Ustdz
Jawab
Terkena guna guna dan sihir atau gangguan jin petunjuk rasul sudah ada dengan Alquran atau yang dikenal dengan ruqyah dan memohon kesembuhan kepada Allah

4. Hubungan ruqyah dengan terapi modern jika dilihat dari sudut pandang kesehatan?
Jawab
Ruqyah bisa di senergikan dg kesehatan modren.
5. Yang memperbesar alat vital laki-laki itu pernah dilakukan dijaman nabi kah?
Jawab
Masalah memperbesar Alat vital ana belum ada baca literatur thibbunnabawi dan dari sirah tentang itu.
6. Efek samping atau kekurangan dari thibunabawi apa saja?
Jawab
Efek samping dari thibbunnabawi tidak ada

Grup ibnu 203

1. Bagaimana cara konsep sehat dan berobat ala nabi?

Jawab
Konsep sehat cara nabi, bangun sebelum subuh, lakukan tahajjud, mandi fajar. Makan setelah lapar berhenti sebelum kenyang, shalat yang teratur. Berobat ala nabi, dengan bekam konsumsi obat obatan yang halal dan baik.

2. Cara ruqyah mandiri gimana yah?

Jawab
Ruqyah mandiri dengan tilawah alqur an yang diniatkan untuk meruqyah.

Nanda M102
Rabu 31 Desember 2014

1. Ustad saya sering migren kalo terlalu di depan hp atau kalo berada di ruangan yang ber-wifi.. Apakah migren sejenis ini bisa diikhtiarkan kesembuhannya melalui metode bekam?
Jawab : 
Migren karena diruangan wifi dan depan hp. Itu karena radiasi, dengan bekam in sya Allah bisa diiringi dengan terapi garam. Caranya rendamkan kaki ke air garam hangat kuku, untuk menormalkan kembali medan elektromatik tubuh. Karena elektromatik tubuh ukhti dah terganggu. Dan usahakan tidur tidak terlalu larut. Apalagi bergadang sampai lewat jam 12 tengah malam tak baik karena menganggu medan elektromatik tubuh.

2. Jika saya ingin rutin bekam, berapa lama jarak antar bekam? Apakah sebulan sekali atau berapa lama tad? Karena teman saya pernah mengatakan bahwa menurut ilmu kedokteran tidak terlalu baik jika belum terlalu sering dilakukan..
Jawab : 
Bekam rutin sangat baik untuk kesehtan. Rasul menganjurkan bekam sekali satu bulan untuk menjaga kesehatan. Atau sekali 3 bulan karena umur darah yang sehat adalah 120hari. Paling tidak sekali seumur hidup. Untuk pengobatan penyakit berat bekam bisa dilakukan sekali 3 hari. In sya Allah tidak masalah.

3 .Apakah habatus sauda baik untuk wanita hamil atau wanita yang sedang merencanakan hamil?
Jawab : 
Habbasauda baik untuk ibu hamil sebagai asupan energi dan stamina. Cuma dosisnya jangan terlalu banyak. Karena habbasauda itu bersifat panas. Untuk ibu ibu yang ingin hamil juga bisa, cuma sebaiknya diiringi dengan herbal herbal yang bersifat dingin. Atau jus buah dari buah buah yang bersifat dingin. Semoga bermanfaat

4. Setelah ruqiyah rha di bekam mbak. Pas di bekam tu darah rha hilaam banget mbak padahal biasanya yang golongan darahnya A warna darahnya cerah itu gimananya mbak apa termasuk darah penyakit...
Jawab : 
Darah yang keluar saat bekam berwarna hitam. Berarti darah itu telah terkontaminasi dan sudah rusak sel sel darahnya. Karena sudah bercampur toksin

5. ustad, kalau cuaca terlalu panas saya sering terkena migrain mungkin karna keringat di kepala kali ya. itu kalau di bekam berapa kali kira-kira efektifnya buat sembuh. kadang kalau sakit kepala terasa juga sakitnya di mata. kalau seperti itu apa itu harus bekamnya di kepala ustd?
Jawab : 
Berapa kali bekamnya Allahu 'alam bisawab. Yang terpenting ikhtiar kita ukhti. Kesembuhan milik Allah kalau ikhtiar kita sejalan dengan iradah Allah in sya Allah sembuh. Jadi relatif ukhti

6. Terus teman ada yang cerita, kalau dia sering sakit kepala dari semenjak dia SMA, lebih kurang sudah 10 tahun. tapi alhamdulillah sekarang sudah tidak sesering dulu. sekarang yang dia rasakan kadang berpikir tu lama (lola) pak ustd. apa itu akibat dari sakit kepala yang dulu sering dia rasakan? kira-kira pengobatan apa yang bagus untuknya?
Jawab : 
Masalah teman ukhti itu bekam solusinya, dan tidak ada tu sakit kepala gara gara pakai jilbab. Pakai Jilbab itu menyehatkan kepala ukhti. Sakit kepala itu karena oksigen kurang lancar ke kepala. Saran ana bekam saja sebaiknya bekam di kepala. Kalau tidak di kepala tak masalah. Dan saat sujud waktu shalat lamakan sujudnya biar oksigen dalam masuk ke syaraf-syaraf terkecil di kepala. Itu merupakan terapi ukhti

7. Konsumsi madu setiap hari 1 sendok makan memberikan efek apa ustad??sukron...
Jawab  :
Konsumsi madu tiap hari akan meningkatkan imunitas tubuh dan membantu proses pencernaan dan menyehatkan lambung ukhti. Kalau konsumsi madu jangan pakai sendok besi atau stanlis. Sebaiknya pakai sendok plastik ukhti karena unsur besi akan merusak zat yang terkandung dalam madu

8. Ustad... Ustadz rha mw tanya...rha pernah mencoba untuk rutinin minum madu tapi awal-awal minum madu perut terasa panas bahkan asam lambung rha jadi naik ustadz...tu kenapa ya ustad setelah tu gak ad rha lanjutin.
Jawab : 
Saat minum madu perut terasa tidak nyaman. Berarti ada permasalahan dalam lambung. Maka teruskan konsumsi madu ukhti

BUNDA 25
Kamis, 08 Januari 2015

Tanya: 
Metode thibunnabawi itu apa saja ya ustadz?
Jawab: 
Bekam, ruqyah, pengobatan dengan mengunakan herbal herbal seperti habbasauda, madu, kurma, dan zaitun.

Tanya: 
Saya ingin bertanya tentang imunisasi, kebetulan saya Dan keluarga tinggal di Melbourne yang mana ketika anak masuk sekolah formal, syarat utama adalah lengkap imunisasi. Baby juga dipantau terus oleh pemerintah di sini untuk imunisasi, pertanyaannya apakah ada kontradiksi antara imunisasi Dan thibunnabawi Ini?
Jawab: 
Masalah imunisasi, yang jadi permasalahannya adalah kehalalan bahannya bunda. Mari kita ingat kembali ayat Allah yang artinya : sesungguhnya kami ciptakan manusia dengan sebaik baik penciptaan. Jadi jelaslah bahwa Allah menciptakan manusia sudah sempurna, karna Allah maha tau bagaimana kondisi dan situasi yang akan dihadapi oleh makhluq yang bernama manusia itu nantinya. Dalam konsep thibbunnabawi ada sebuah sunnah saat bayi baru lahir, yang dikenal dengan tahnik, yaitu melolohkan kurma yang sudah dikunyah lunak oleh si ayah dan meletakkannya di langit langit bayi, itu fungsinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imunitas tubuh, kalau konsep imunisasi yang marak sekarang, itu menyuntikkan bakteri yang di lemahkan. Kita tahu bakteri itu bagaimana, dan halalkah bahan imunisasi tsb, rela dan tegakah kita anak kita dimasukan bahan bahan yang tidak jelas kehalalannya dan juga mungkin berbahaya. Untuk itu semua terpulang kepada kita pribadi masing masing. Bagi ana, 4 orang anak ana tidak ada yang di imunisasi satupun, dan alhamdulillah kesehatanya lebih baik dari anak anak yang di imunisasi.


Tanya: 
Akhir-akhir ini mulai banyak yang terkena batuk 100hr/ pertusis, menurut ahli medis ini karena tidak diimunisasi DPT. Bagaimana tnggapan ustadz sebagai ahli thibunnabawy ?
Jawab: 
Masalah pertusis. Kita kembalikan ke ayat Allah saja bun, qs asy syuara ayat 80 : "maka apabila aku sakit maka Dialah Allah yang akan menyembuhkan." Dan hadits rasul : "setiap penyakit ada obatnya, dan hadits yang lain, jadikanlah alqur'an dan madu sebagai obat, hadits lain sebaik baik pengobatan yang kalian lakukan adalah bekam. Bisakah dari itu menjamin, anak yang lengkap imunisasinya terhidar dari sakit. Masalah pengobatan erat kaitannya dengan Aqidah, kalau kita sudah beranggapan karena tidak di imunisasi ini dan itu sehingga sakit itu, dimana aqidah kita.

Tanya: 

Di kota saya juga sedang wabah difteri apakah benar salah satu penyebabnya adalah rendahnya kesadaran untuk imunisasi?
Jawab: 
Masalah wabah yang berkembang, mungkin saatnya kita untuk muhasabah bun, mungkin ada diantara kita yang lalai dengan kewajiban dari Allah, sehingga Allah tegur dan ingatkan kita dengan wabah itu, dan tidak ada cara lain bagi Allah untuk mengingatkan kita kecuali itu. Solusi juga kesehatan diri kita dan keluarga kita, dan tingkatkan ibadah serta berdoa kepada Allah supaya diangkat itu wabah yang lagi ada sekarang, berobatlah dengan konsep thibbunnabawi . in sya Allah ada kesembuhan dan kebaikan padanya


Tanya : 
Kalau herbal untuk kesuburan apa yah ustadz?
Jawab: 
Herbal untuk kesuburan madu, kurma atau sari kurma, kalau saat ini sudah banyak herbal-herbal untuk kesuburan yang tersedia di toko toko herbal bunda, baik untuk pria dan wanita.

Tanya : 
Kalau refleksi masuk thibunnabawi bukan ustadz?
Jawab: 
Refleksi masuk metode pengobatan cina bun, Sebagian klinik thibbunnabawi juga ada meelayani refleksi. Kalau kita amati dan kita kaji wudhu bagian dari refleksi,

Tanya: 
Kalau obat-obat china seperti shinshee gimana ustadz? Apakah halal?
Jawab: 
Masalah halal tidaknya obat lihat apa bahan pembuatnya, kalau herbal in sya Allah halal.

Tanya : 
Oh iya kadang kepala belakang bagian bawah atau atas suka tiba tiba sakit, itu kenapa yah ustadz? Trus solusinya gimana?
Jawab: 
Sakit kepala, biasanya karena permasalahan angin yang tidak seimbang sehingga asupan oksigen ke kepala tidak maksimal, solusinya dibekam saja. In sya Allah sehat dan berkah, syafakillah bun

Tanya : 
Kadang kalau bangun tidur perut suka kram terus ginjal kadang suka sakit, nah itu karena apa ustadz? Apa karena pengaruh maag juga?
Jawab: 
Ginjal sakit karena kurang minum bun, solusinya perbanyak minum, dan jangan lupa minum 2 gelas sebelum tidur dan setelah bangun ridur air hangat kuku. Sakit perut karena dampak maagh, Solusi bekam, konsumsi talbinah, plus madu. Syafakillah

Tanya : 
Ustazd bagaimana menjaga stamina buat para ibu-ibu yang jam istirahatnya sebentar apalagi masih harus bekerja di luar rumah? Kira-kira berapa jam idealnya kita tidur?
Jawab: 
Tidur yang ideal itu sesuai yang dikerjakan rasul, sekitar 4 jam sudah cukup tu, cuma waktu tidurnya, kalau malam usahakan tidur sebelum jam 12 kita sudah tidur. Karena jam 12 malam saatnya MEM tubuh bersinergi dengan MEM bumi, itu sangat baik untuk kesehatan dan stamina kita. Seberapa sibuk pun kita siang hari in syaAllah tak masalah. Kalau tidur sudah lewat jam 12 malam tubuh akan mudah lelah dan sering ngantuk.

Tanya: 
Oh iya, kalau di daerah ku bekamnya ada dua jenis. Yang satu bekamnya disuntik kalau yang satu disayat, mending mana ya ustadz?
Jawab: 
Kalau sunnahnya sayat, cuma sebagian masyarakat kita takut dengan sayat karena yang mereka bayangkan disayat kayak film g30s pki, sehingga masyarakat banyak milih pakai jarum, saran ana pilih yang sayat saja in syaAllah aman

Tanya : 
Ustad, untuk memulihkan pasca melahirkan obat herbalnya apa ya? Dulu saya konsumsi shinshe biidznillah cepat sembuh dibanding obat dari dokter. Cuman kehalalannya belum tau. Jazakallah atas jawabannya
Jawab: 
Untuk pasca melahirkan ana sering kasih istri madu, spirulina, dan kopi radix untuk stamina

Tanya : 
In syaallah saya sudah praktek seperti itu tapi kok masih sering kantuk dan lelah. Kenapa ya ustad?
Jawab: 
Bunda puput, coba bekam bun mgkin banyak angin dalam tubuh, atau mungkin ada permasalahan pencernaan yang kurang lancar.

Tanya : 
Ustadz saya itu udah banyak makan nasi bahkan ngemil juga tapi kenapa yah berat badan gak naik naik? Solusinya tadz?
Jawab: 
Sudah banyak makan dan suka gemil tapi berat badan tak naik. Berarti ada permasalahan dengan pencernaan sehingga penyerapan nutrisi oleh tubuh tak maksimal. Solusinya melancarkan pencernaan dulu dengan colon cleansing diawali dengan bekam dulu setelah itu konsumsi herbal untuk colon cleansing.

Tanya : 
Ustadz, ibu saya umur 80 thn pernah 2x strok kemarin karena naikin cicitnya ke bangku. badannya sakit sampai sekarang ini susah ruku dan ambil air wudhu. bagusnya solusi pengobatannya spt apa?
Jawab: 
solusinya, sebaiknya si ibu dibawa ke klinik bekam, biar bisa diambil tindakan dengan terapi pembetulan tulang belakang, bisa jadi ada permasalahan dengan tulang belalang.

Tanya: 
Mau nanya kalo perut sering kembung itu kenapa yah ustadz? obatnya apa?
Jawab: 
Perut kembung karena penumpukan angin di lambung, atau karena asam lambung yang sedang naik, Sehingga perut kembung dan susah untuk makan. Solusinya bekam dan konsumsi madu

Tanya: 
Kalau ibu hamil bagusnya konsumsi apa ya ustadz?
Jawab: 
Untuk ibu hamil sebaiknya konsumsi : madu, sari kurma, bisa ditambahkan omega dan spirulina

Tanya: 
Ustadz saya pernah nyoba minum habatussauda untuk menjaga kesehatan tapi setelah beberapa hari rutin minum kok jadi sendawa terus, kenapa bisa gitu ya tad? Terus meskipun herbal katanya tetap ada efek sampingnya yah jika tidak sesuai dengan aturannya? Kalo spirulina fungsinya untuk apa tad?
Jawab : 
Sendawa pertanda meningkatnya asam lambung, untuk pengobatannya rutin konsumsi madu. Spirulina sebgai anti bahteri atau anti virus

Tanya : 
Ustadz, ada temen sodara anaknya masih sd kena lupus. Apa thibunnabawi ada solusi?
Jawab: 
Untuk penyakit lupus, terapi dengan bekam, lulur dengan but but, kemudian konsumsi habbasauda propolis dan spirulina


Karena sudah lewat jam 18.00 wib kajian kita kali ini kita akhiri mohon maaf atas segala kekurang dan jawaban yang kurang memuaskan ana tutup dengan 
Billahittaufiq walhidayah 
walhamdulillahirabbil alamin

Do'a kafaratul majelis:
سبحانك اللهم وبحمدك أشهد ان لا إله إلا أنت أستغفرك وآتوب إليك

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika
wassalamualaikum warah matullahi wabarakatuh