Home » , , , , » FENOMENA THE HUM (SUARA MISTERIUS DARI LANGIT)

FENOMENA THE HUM (SUARA MISTERIUS DARI LANGIT)

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Friday, May 29, 2015

Seorang professor dari rusia sudah meneliti bahwa terjadi perubahan rotasi dari bumi. Dan sekarang sudah mulai bergeser beberapa derajat. Dia menyimpulkan bahwa dalam puluhan tahun atau seratusan tahun jika bergeser terus, maka matahari akan terbit dari barat. Karena ada pergerakan diluar kebiasaan. Maka bumi menyesuaikan terhadap perubahan maka terjadinya gempa, pasang surut air berubah, dan kondisi suhu pun berubah. 

Bumi "menyesuaikan" diri akhir akhir ini. Mekkah mulai banjirrr, Dan disalah satu bagian dari arab saudi pun sudah turun salju. Banjir menyebabkan sungai sungai dan salju menciptakan air.

Apa makanan utama dari tumbuhan....?
>Air

Artinya apa jika ada air di tanah arab...?
>Akan jadi subur tanah nya
>Akan banyak pepohonan dan tumbuh-tumbuhan

Perhatikan hadist dibawah ini. Nabi ﷺ  telah memberitahukan ummatnya tentang masa lalu dan masa depan gurun dalam Sabdanya:

(لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً [رواه مسلم

“Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan Sungai-sungai (HR. Muslim)

Tanya:
Apa hubungannya dengan suara itu ustadz?

Tandanya apa jika matahari terbit dari barat....?
>Kiamaaaat😩

Sebelum matahari terbit dari barat belum terjadi kiamat. Bumi sedang menyusaikan diri akibat pergeseran tersebut. Bisa saja dan masuk akal bahwa terjadinya "penyesuaian bumi" akan terjadi perbedaan tekanan udara dilangit, Sehingga terjadi "pergesekan" dan menimbulkan suara seperti suara terompet

Siapa yang tahu disini, apa fungsi dari gunung?
>Pasak Bumi 👏 👏

Kenapa setiap terjadi gempa selalu muncul gempa susulan? Artinya pada gempa pertama pasak buminya kan bergerak. Untuk mencari keseimbangan, maka dengan gempa susulan mencari posisi terbaik untuk "penyesuaian bumi" agar berlaku normal kembali. Sampai sini masuk akal?

Tany:
Maksudnya dengan adanya gempa susulan memperbaiki kembali posisi gunung yang bergeser ke posisi semula?
Jawab
Bisa jadi.. Semua sudah bergerak ke arah tanda tanda kiamat besar. Dimana اللّهُ Ta'ala berfirman :
"Dan Dia menancapkan gunung di bumi agar bumi itu tidak goncang bersama kamu, dan Dia menciptakan) sungai-sungai dan jalan-jalan agar kamu mendapat petunjuk." (An nahl 15)
Bisa saja kita atau anak kita atau cucu kita yang merasakan kelak. Ketika bumi bergeser secara pelan pelan Dan akhirnya matahari tidak keluar di hari pertama, Orang orang biasa saja dan berkumpul dirumah. Dan hari kedua, matahari tidak muncul, dan dunia gelap, maka tetap dirumah serta memperbincangkan matahari yang tetap tidak muncul. Hari ketiga matahari tidak muncul. Dunia gelap, manusia sudah biasa. Hari keempat, ternyata matahari keluar dari barat, lalu manusia sibuk dan lamgsung menyedekahkan hartanya, Berbuat kebaikan, Membaca Al Quran, Berinfak. Tapi..... Semuanya SUDAH TERLAMBAT DAN TIDAK TERCATAT.

Tanya:
Pada saat itu kaum muslimin sudah dimatikan belum ustadz? Kenapa terlambat dan tidak tercatat?
Jawab
Masih ada kaum muslimin

Tanya
Bukankah kaum muslimin tidak merasakan kiamat ustadz? Bukannya, setelah  khalifah terahir  dan dajjal keluar kaum muslim mati semua?
Jawab
Matahari terbit dari barat merupakan kiamat atau tanda tanda besar mau kiamat?
>Tanda besar  mau kiamat

Maka coba baca kalimat ini lagi, apakah masih ada kaum Muslimin atau tidak: Hari keempat, ternyata matahari keluar dari barat, lalu manusia sibuk dan lamgsung Menyedekahkan hartanya, Berbuat kebaikan, Membaca Al Quran, Berinfak. Tapi..... Semuanya SUDAH TERLAMBAT DAN TIDAK TERCATAT.

Ada 2 hal taubat tidak diterima. Yaitu pada saat?
1. Sakaratulmaut
2. Matahari terbit dari barat

Berarti masih ada ngga orang muslim pada saat matahari terbit dari barat? Karena pintu taubat sudah tertutup jika matahari terbit dari.....? "BARAT"

Jika dikaitkan dengan terompet. Maka bisa saja itu fenomena alam dan berkaitan dengan kekuasaan اللّهُ Ta'ala. Mengenai hal diatas,  اللّهُ Ta'ala berfirman :

وَمَا نُرْسِلُ بِالْآَيَاتِ إِلَّا تَخْوِيفًا

Aku tidak mengirim tanda-tanda itu melainkan untuk menakuti. (QS. al-Isra: 59).

Harusnya bertambahlah keimanan kita jika terjadi sesuatu yang membuat bingung seluruh umat manusia.

Berita baiknya.... Semua umat muslim yang banyak ataupun mempunyai sedikittttt saja kadar keimanan didalam hatinya. Tidak akan merasakan hari kiamat karena kelak ada angin yang berhembus ke dunia dan seluruh umat muslim yang disebutkan diatas meninggal dunia secara serempak. Tidak ada azan. Tidak ada lantunan ayat Al Quran dlnya. Maka kiamat tinggal menunggu endingnya saja. Kiamat memang sudah makin mendekat

Tambahan info yang umum, Bahwa tahun 2020, 15 negara di eropa dan amerika dimana mereka memiliki badan intelijen, Mereka ketakutan akan hal ini, Badan intelijen itu mengatakan bahwa ditahun tersebut akan terbentuk negara kekhalifahan. Jadi jelaskah tentang fenomena suara terompet itu dari sisi pandangan kita sebagai muslim?
Tanya
Pak  benar kah Rosululoh  Shallalaah hu Alihi wa sallam,  telah bersabda bahwa umur umat nya tdk lbh dr 1500  hijriyah,?  Dam Sekarang  sudah, 1436
Jawab
Tidak ada yang tahu akan hal itu.

Kita tutup dengan Doa Kafaratul majelis

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allaailaaha illa anta astaghfiruka wa atuubu ilaika

“Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memuji-Mu aku bersaksi bahwa tiada sesembahan yang haq disembah melainkan diri-Mu, aku memohon pengampunan-Mu dan bertaubat kepada-Mu.”

--------------------------------------------------
Hari / Tanggal : Jum'at, 29 May 2015
Narasumber : Ustadz Dodi Kristono
Tema : Kajian Islam
Notulen : Ana Trienta

Kajian Online Telegram Hamba اَﻟﻠﱣﻪ Ta'ala

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Ketik Materi yang anda cari !!

Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT