Ketik Materi yang anda cari !!

Home » » Aku Bukan Siapa-Siapa

Aku Bukan Siapa-Siapa

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Sunday, January 17, 2016

Embun Pagi
Ahad, 17 Januari 2016

Aku Bukan Siapa-Siapa
Bunda Mien (Admin M04 Kajian Oline Hamba Allah)

Aku bukan siapa-siapa.
Aku hanyalah sebutir pasir di hamparan gurun yang maha luas. Mencoba bertahan ditengah terik dan badai gurun yang menerpa dan menerbangkan apa saja.

Aku bukanlah siapa-siapa.
Aku hanyalah setangkai rumput di tengah padang ilalang dan belantara yang maha luas. Mencoba tegar saat diinjak-injak orang atau sekumpulan binatang yang melewatiku bahkan mencabut dan mencabik-cabikku.

Aku bukan siapa-siapa.
Aku hanyalah seekor semut hitam didasar jurang yang sangat dalam dan gelap, yang berusaha bertahan dan mecoba mencari cahaya serta harapan ditengah gelapnya hidup dan himpitan beban.

Aku bukanlah siapa-siapa.
Aku hanyalah seekor ikan teri di dasar lautan yang maha luas, yang berusaha tetap hidup ditengah arus gelombang lautan yang deras dan dari kumpulan pemangsa yang besar dan berkuasa.

Aku bukanlah siapa-siapa.
Aku hanyalah setetes air di samudra yang membentang luas menutupi separuh bumi yang berusaha menjadi penyejuk ditengah kegetiran hidup.

Aku bukanlah siapa-siapa.
Saat aku datang bersimpuh dihadapan keAgungan-Mu dengan caraku, dengan kenaifanku yang belum sepenuhnya mampu lepas dari syahwatku.
Aku sadar, aku tak pantas ke surga-Mu tapi aku juga takut akan neraka-Mu.

Aku bukanlah siapa-siapa.
Di hadapan Yang Maha Kuasa yang menggenggam kerajaan bumi dan langit yang Maha luas, Yang mengatur nasib, kehidupan, rejeki, jodoh dan kematian milyaran makhluk penduduk langit dan bumi penghuni planet bumi.

Yaa Illahi.
Engkau yang mempunyai kerajaan. Engkau berikan kerajaan kepada yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Yaa Robb.
Ampunilah segala keterlaluanku dalam hidup ini.
Engkau Tuhanku, tiada Tuhan selain Engkau.
Engkau ciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu.
Aku berada di atas janjiku kepada-Mu.
Aku berlindung padamu dari keburukan perbuatanku.
Aku mengakui banyaknya nikmat yang Engkau karuniakan kepadaku, dan aku mengakui dosa-dosaku. Maka ampunilah aku karena sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa-dosa malainkan Engkau.

Ya malikul quddus.
Jangan Engkau bolak balikkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, penuhilah hati kami dengan cahaya-Mu yang tiada pernah sirna, lapangkan dada kami dengan iman dan kepasrahan kepada-Mu, dan matikanlah kami dalam keadaan beriman dan kesyahidan di jalan-Mu.
Aamiin..


Div BBnA-HA/A/82/17/I/2016
===================================
Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
twitter : @kajianonline_HA
fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
Web : www.hambaAllah.net
IG : @hambaallah_official
Join kajian HA via telegram
klik bit.ly/kajianHA

Ayo kirim karyamu
Akhwat
Tuwuh +6281290734391
Anna +6287788217444
Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment