Ketik Materi yang anda cari !!

Mari Segera Berbenah

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Saturday, January 30, 2016

Embun Pagi
Sabtu, 30 Januari 2016

Mari Segera Berbenah 
Rochma Yulika (Muwajjih Kajian Online HA)

Demi Allah, dunia dibanding dengan akhirat ibarat seseorang yang mencelupkan jarinya ke laut, yang tersisa di jarinya itulah kehidupan dunia. (HR Muslim) 
 
Janganlah terlalu direpotkan oleh masalah-masalah kita di dunia, karena sesungguhnya masalah yang kita hadapi di akhirat jauh lebih berat. Jangganlah pula hati kita gelisah oleh hal-hal yang fana, karena sesungguhnya yang layak kita gelisahkan adalah saat kita berada di yaumul hisab. 

Sudah seberapakah amalan yang kita bawa? Sisa hidup kita tak seberapa lama. Bersyukur karena Allah masih memberi kesempatan kepada kita untuk mengumpulkan bekal. Menyibukkan diri pada amal-amal kebaikan, bukan selalu memperbincangkan kesalahan yang telah berlalu. Bukan pula membanggakan apa saja yang mampu kita kerjakan.

Jalani semua dengan keikhlasan, dan mari kita lihat ke depan. Jalan masih terbentang untuk sebuah ampunan. Jalan masih terbentang untuk sebuah amalan. Jalan masih terbentang untuk sebuah kesempatan.
Allah Maha Penyayang, dan dengan kasih sayang-Nya lah hati ini masih bersatu di jalan kebaikan. Dengan kasih sayang-Nya lah segala khilaf dan dosa kita tidak dinampakkan. Dengan kasih sayang-Nya lah doa dan harapan senantiasa dikabulkan.

Mari segera kita berbenah, jangan biarkan diri kita lengah oleh bisikan setan yang selalu membuat kita gelisah. Mari kita menata hati, agar selalu dalam naungan ridha Ilahi. In syaa Allah kelak kita bersua di Surga-Nya nanti.

Aamiin yaa mujibassailin...

Div BBnA-HA/A/89/30/I/2016
===================================
Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net
Follow us
twitter : @kajianonline_HA
fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
Web : www.hambaAllah.net
IG : @hambaallah_official 

Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu
Akhwat
Tuwuh +6281290734391
Anna +6287788217444
Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment