Ketik Materi yang anda cari !!

Home » , » Wanita Itu Sederhana

Wanita Itu Sederhana

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Friday, January 22, 2016

Embun Pagi
Jum'at, 22 Januari 2016

Wanita Itu Sederhana
Ukhty Muthi (Member M116 Kajian Oline Hamba Allah)

Perhatikanlah, memang ia senantiasa ingin dihargai. Namun ketahuilah hatinya tetap menanti. Maka bersabarlah saat ia berisik, mungkin hatinya terusik. Pahamilah dengan kelembutan, agar kelembutannya tetap terjaga dan melembutkanmu.

Kadang ia hanya mampu diam, menyembunyikan hujan di tepian istana hatinya. Saat ia marah, sebenarnya ia hanya ingin didekati. Ia tidak marah, hanya saja ia teramat membutuhkanmu.

Jika ia beranikan diri menampakan seraut wajah cemburu, itupun hanya usahanya untuk melukiskan ketakutannya. Saat tutur katanya meninggi, itu bukan pembelaan, hanya seutas kejujuran.

Kadang ia tersenyum seperti tegar, sekedar menyembunyikan kerapuhan. Laksana segenggam rumput halus yang berbisik dibelai angin. Ia lemah, namun tidak mudah patah. Ia akan tetap menari meski nanti angin berubah menjadi badai. Dalam keanggunan itu sesungguhnya terdapat kekuatan, ia tidak mudah berubah.

Akarnya tetap mencengkram menguatkan sang pohon yang menaunginya. Ia bukan rumput yang hina, ia adalah wanita yang dimuliakan dalam agama. Segenggam rumput halus, yang butuh pohon untuk ia bersandar.

Kata Bijak :
Buat para suami, hargailah istrimu karena ia sudah bersusah payah melahirkan anakmu, memenuhi kebutuhan biologismu, menjaga, merawat anak, rumahmu dan mendampingimu. Hargailah keinginan dan kebutuhannya, ia bukan boneka mainan.
Buat calon suami, hargailah wanitamu ketika dirimu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya ketika melihat pria lain menghargainya lebih darimu.

Div BBnA-HA/A/84/22/I/2016
===================================
Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
twitter : @kajianonline_HA
fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
Web : www.hambaAllah.net
IG : @hambaallah_official
Join kajian HA via telegram
 klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu
Akhwat
Tuwuh +6281290734391
Anna +6287788217444
Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment