Ketik Materi yang anda cari !!

Home » , » BAPAK

BAPAK

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Sunday, February 7, 2016

Embun Pagi
Ahad, 7 Februari 2016

BAPAK
Mayrida_Rida (Member M5 Kajian Online Hamba Allah)

Bapak, panggilanku untuk pria yang menyebabkan aku hadir ke dunia ini, pria pertama yang hadir di dalam kehidupanku, pria pertama yang aku cintai, pria yang amat sangat mencintai dan bertanggung jawab penuh dan ikhlas kepada keluarganya.

Bapak, kau rela habiskan waktu dan tenagamu hanya untuk mencari nafkah yang halal demi memenuhi kebutuhan kami keluarga kecilmu.
 
Demi pendidikan kami anak-anakmu, engkau rela bekerja dari pagi hingga malam hari dengan satu tujuan agar kami bisa bersekolah sampai ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Bapak, walau engkau sibuk bekerja tetapi tidak pernah aku lihat engkau tinggal kan sholat 5 waktumu dan ibadah-ibadah sunahmu, sering terdengar rintihan do'amu yang selalu kau selipkan agar kami anak-anakmu menjadi anak yang soleh dan solehah, mendapatkan keselamatan dunia-akhirat, panjang umur, kesuksesan dan dapat berguna untuk keluarga dan agama.

Bapak, walau sering terlihat lelah diraut wajahmu di mana usiamu yang sudah tidak muda lagi, tapi tidak terdengar olehku keluh kesahmu. 
 
Dan akhirnya dengan ikhtiar dan kegigihanmu, semua anak-anakmu bisa lulus menjadi sarjana seperti yang kau impikan

Bapak, di saat kami mulai berusaha membahagiakanmu di masa tuamu itu, di saat kami mulai mencoba menggantikanmu mencari nafkah untuk keluarga kecil kita, tiba-tiba tanpa pernah kami duga, engkau  pergi selama-lamanya meninggalkan kami keluarga kecilmu menghadap Allah, engkau pergi dengan wajah yang amat tenang dan berseri-seri tanpa sakit yang kau derita, tanpa pernah kami merawatmu, tanpa pernah kami sekalipun kami membersihkan atau memandikanmu.

Bapak... Selamat jalan.
Tidak kan pernah kami lupakan semua jasa-jasamu dan kasih sayangmu yang tulus dan ikhlas untuk kami keluarga kecilmu.
Semoga engkau tenang dan berbahagia di surga sana, semoga suatu saat di akhirat nanti kita semua dapat berkumpul kembali di surga.
 
Aamiin...

Div BBnA-HA/A/94/7/II/2016
===================================
Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net
Follow us
twitter : @kajianonline_HA
fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
Web : www.hambaAllah.net
IG : @hambaallah_official
 
Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
Akhwat
Tuwuh +6281290734391
Anna +6287788217444
Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment