Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

Kau, Aku dibawah Pohon Cinta-Nya

Embun Pagi
Jum'at, 25 Maret 2016
 
Kau, Aku dibawah Pohon Cinta-Nya
Prie Said (Nanda M110 Kajian Online Hamba Allah)

Ritme irama jantungku berdetak kencang, saat engkau ucapkan janji suci ijab qabul, itulah detik-detik jatuh cintaku kepadamu.

Cinta yang tepat, kekasih halalku, dan aku selalu jatuh cinta padamu tiap tarikan nafasku.
Kau dan aku tetap melangkah di bawah pohon sakura, kesejukan udara menandakan kebahagiaanku bersamamu selama ini dan  keharmonisan keluarga kecil kita.
Kekasih halalku terimakasih kau hadir di kehidupanku, rumahku dan hatiku, aku memilihmu sebagai teman dunia akhiratku karena kau mencintai Allah, kau lelaki sholeh yang memiliki taman-taman iman.
Disisa umur yang masih bernaung dalam raga, kita manfaatkn sebaik-baiknya beramal sholeh dihadapan-Nya agar kita tdak menyesal di akhirat nanti.
Kau duduk dibawah pohon sakura yang entah sudah berapa pohon, kau dan aku lewati, lisanku berkata Allah meletakkan tanggung jawab yang berat padamu.
Aku bersyukur pada-Nya karena kau adalah anugerah Illahi, bersyukur kepada Allah Rabbul ‘izzati, sebagai balasan anugerah cinta syurga ini.
Marilah kita bersumpah untuk bersama mempersiapkan bekal akhirat selagi nyawa dalam raga ini dan cinta kita terpatri dalam Ridha Illahi.
Sekali lagi berilah tanganmu kembali, kita sama-sama bergandengan menuju pelaminan cinta di taman firdaus, sakinah mawaddah warahmah. Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar, betapa indahnya atas semua ketentuan Illahi.
(Prie said. Baubau, 030216)


Div BBnA-HA/A/120/25/III/2016
===================================
 Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
 twitter : @kajianonline_HA
 fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
 Web : www.hambaAllah.net
 IG : @hambaallah_official
 Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
 Akhwat
 Tuwuh +6281290734391
 Anna +6287788217444
 Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net