Ketik Materi yang anda cari !!

Home » , » Untukmu yang rindu menikah

Untukmu yang rindu menikah

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Saturday, March 5, 2016

Embun Pagi

 Sabtu, 5 Maret 2016

Untukmu yang rindu menikah

 Iqbal Kurniawan (Member Ibnu 202 Kajian On line HA)

Wanita, adalah sosok yang mempesona dan juga sebaik-baik perhiasan dunia, namun tak jarang diantara mereka ada yang menjadi seburuk-buruk fitnah.
Wanita, bantulah kami menjaga mata, yang tidak kami sadari telah terperangkap dalam dosa, oleh pesonamu yang tak berhijab dan berbusana selalu terbuka, menjadikan dirimu fitnah dunia dan  mengantar kami menumpuk dosa. 

Wahai wanita, bukankah kalian selalu ingin diperlakukan mulia? Namun mengapa tidak kau muliakan dirimu sendiri, tidak kau tutup dengan jilbab yang menjulur hingga ke seluruh tubuhmu, tidak kau tutup rapat apa yang ditetapkan Allah dan Rasul-Nya sebagai aurat bagimu.

Kenapa perintah Allah dan Rasul-Nya kalian abaikan,  dan justru kalian bangga mengikuti pakaian orang-orang kafir yang ketat, dan mengumbar aurat, bahkan menimbulkan syahwat.
Duhai wanita, sungguh kami memilih diantara kalian bukan dari penampilan, juga bukan dari kekayaan, juga bukan karena kecantikan, namun kami berusaha melaksanakan apa yang diamanatkan oleh Rasulullah shallallahu'alaihi wassallam dalam memilih wanita untuk kami nikahi.

Dari Abu Hurairah Radhiallahu'anhu, Rasullullah shallallahu'alaihi wassallam bersabda:
عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ، عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ:
تُنْكَحُ الْمَرْأَةُ لاِرْبَعٍ: لِمَالِهَا, وَلِحَسَبِهَا, وَجَمَالِهَا, وَلِدِينِهَا. فَاظْفَرْ بِذَاتِ الدِّينِ تَرِبَتْ يَدَاكَ.
artinya :
Wanita itu dinikahi karena empat hal, karena hartanya, karena keturunannya, karena kecantikannya dan karena agamanya. Maka pilihlah karena agamanya, niscaya kamu akan beruntung. (HR.Bukhari No.4700).

Maka perbaikilah agamamu wahai wanita, agar kami bisa memilih diantara kalian.
Juga untuk ikhwan yang mulia karena menjaga hatinya, ingatlah pesan Nabi dalam mencari pasangan hidup, nikahilah wanita yang memahami agamanya lagi berakhlak baik.
Karena kelak wanitamu akan menjadi ibu sekaligus madrasah pertama bagi anak-anak kalian kelak. Bersamanya, in syaa Allah kau akan temukan surga dunia yang dijanjikan Allah.

Div BBnA-HA/A/109/5/III/2016
===================================
 Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
 twitter : @kajianonline_HA
  fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
  Web : www.hambaAllah.net
  IG : @hambaallah_official
  Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
Akhwat
  Tuwuh +6281290734391
  Anna +6287788217444
 Ikhwan
  Ridho +6289623801053
  Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment