Home » » Fabiayyi 'alaa irobbikumaa tukadziban

Fabiayyi 'alaa irobbikumaa tukadziban

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Friday, April 22, 2016

 Embun Pagi

Jum'at, 22 April 2016

Fabiayyi 'alaa irobbikumaa tukadziban

Bunda Azzam (Muwajjih kajian Online Hamba Allah)


Pukul 08.02 WIB "Ibu doain aku ya, sebntar lagi lomba akan di mulai."
"Masya Allah ia kak In Sya Allah, ini ibu sudah wudhu dan menuju masjid sambil nunggu adik lomba. In Syaa Allah dalam dhuha dan tilawah semoga Allah mudahkan kakak."

Pukul 11.15 WIB "Ibu, alhamdulillah aku sudah selesai lomba dan In Syaa Allah aku bisa bu."

Pukul13.50 WIB, ada panggilan telepon masuk dan ternyata dari persantren. "Alhamdulillah ibu, aku juara satu tingkat Kabupaten Olimpiadenya. Jadi aku lanjut ke Provinsi untuk kedua kalinya."

Tersungkur aku bersujud di lantai masjid ini, berulang kali berucap syukur serta takbir, terima kasih ya Rabb atas karunia ini. Aku titipkan dia matahariku Fauzan Azhim kepada-Mu. Teguhkanlah ia dalam iman. Kuatkan dia dalam aqidah dan jangan biarkan ia lalai. Izinkan dia kupersembahkan di jalan dakwah ini. Tolong  bimbing ia, hanya kepada-Mu segala permintaanku bermuara.

Jika atas perjuangannya ini ada secercah pahala, maka aku bermohon perkenankan pahala itu untuk almarhum ayahnya, "Arif Hartoyo." Biarkan dia bahagia di sana melihat perjuanganku bersama 3 mataharinya.

Ya Rabb, untuk segenap karunia-Mu, ampuni aku atas lemah dan keterbatasanku. Sepenuh istighfarku aku memohon, mudahkan mereka 3 matahariku.

Teruntuk 3 matahari ibu. Taukah kau nak, sebesar apapun usaha yang kau lakukan untuk mendapatkan apa yang kau impikan. Tanpa kau iringi nama Allah dalam hatimu, mungkin ilmu itu tak akan mendatangkan keberkahan untukmu dan sekelilingmu. Akan sangat berbeda jika jiddiyahmu, kau letakkan dalam keranjang ikhtiar, dimana ilmu yang kau kejar itu ada dalam ruh yang mengokohkan jiwa dan akalmu. Maka ilmu itu akan hidup memberkahi sekelilingmu.

Yakinlah bukan semata karena usahamu kalian bisa mendapatkan kemenangan demi kemenangan dalam berbagai lomba itu, tetapi semua itu karena karunia Rabb mu, atas kesungguhanmu mengokohkan Dia disetiap langkah-langkah ikhtiarmu.

Yakinlah nak, saat kau melemah ada yang Maha Kuat menopangmu, percayalah sayang. Ada doa ibumu yang mencoba untuk menembus tabir langit-Nya, mengetuk pelan sepenuh harap, berbisik lirih sepenuh pinta dalam heningnya malam, agar kalian senantiasa terjaga di jalan dakwah ini.

Yakinlah nak, Allah tak pernah salah memilihkan takdir untuk kita. Genggam jemari ibu, disana kau akan temukan gelombang yang akan melecutmu untuk tunduk di atas kuasa-Nya atas kalam-Nya "Kun Fayakun."

Masjid Darul Jannah, Bogor 9 april 2016


Div BBnA-HA/A/136/22/IV/2016

===================================
 Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
 twitter : @kajianonline_HA
 fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
 Web : www.hambaAllah.net
 IG : @hambaallah_official
 Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
 Akhwat
 Tuwuh +6281290734391
 Anna +6287788217444
 Ikhwan
 Ridho +6289623801053
 Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Ketik Materi yang anda cari !!