Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

Virus Merah Jambu

Embun Pagi

Kamis, 21 April 2016

Virus Merah Jambu

Khaira (Nanda M107 kajian Online Hamba Allah)



Antum ngakunya laki-laki sholeh? Mau cari pacar perempuan sholehah? "Itu sama saja seperti mencari bagian babi yang halal." Aasif mungkin ini agak pedas.

Laki-laki yang sholeh tidak mungkin mencari perempuan yang sholehah untuk dijadikan pacar. Laki-laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik pula.

Jika kita masih belum baik, mari terus memperbaiki diri. Daripada pacaran menambah ladang dosa bagi diri dan orang tua. Karena itu laki-laki yang sholeh dan perempuan yang sholehah tidak akan pacaran.

Tidak ada istilah pacaran yang sehat, LDR dll, hati-hati "VMJ" (Virus Merah Jambu) menyerang. Ingatlah kaidah cinta "lepaskan atau halalkan." Begitulah kaidah cinta seorang mukmin yang menghormati kesucian cinta. Dalam hal cinta, Islam tegas dan tak kenal basa-basi. Jadi Katakan tidak untuk pacaran!

يا مَعْشَرَ الشَّبَابِ من اسْتَطَاعَ مِنْكُمْ الْبَاءَةَ فَلْيَتَزَوَّجْ، فإنه أَغَضُّ لِلْبَصَرِ، وأَحْصَنُ لِلْفَرْجِ، وَمَنْ لم يَسْتَطِعْ فَعَلَيْهِ بِالصَّوْمِ فإنه له وِجَاءٌ «

"Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kamu telah mampu "ba'ah", maka menikahlah, karena menikah itu dapat menjaga pandangan dan melindungi kemaluan. Jika belum mampu, maka berpuasalah, karena puasa itu adalah perisai baginya" (HR. Bukhari & Muslim)


Div BBnA-HA/A/135/21/IV/2016

===================================
Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
twitter : @kajianonline_HA
fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
Web : www.hambaAllah.net
IG : @hambaallah_official
Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
Akhwat
Tuwuh +6281290734391
Anna +6287788217444
Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net