Ketik Materi yang anda cari !!

Home » , » Waktu Transit

Waktu Transit

Posted by Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT on Saturday, April 16, 2016

Embun Pagi

Sabtu, 16 April 2016

Waktu Transit

Oshi (Member Nanda M110 Kajian Online Hamba Allah)



Sahabat, hidup hanyalah waktu transit, yaitu pada saat ini kita hidup dalam waktu hitungan mundur, semakin bertambah usia kita, maka semakin berkurang sisa umur hidup kita.

Ajal itu sangatlah dekat, bisa menghampiri kapan saja, dimana saja, dan kepada siapa saja. Tidak hanya anak balita, remaja, dewasa maupun tua yang akan dihampiri oleh ajal. Bukan hanya saya, tapi kamu, dia, mereka, & semua makhluk hidup yang bernyawa. Tidak hanya selalu dikala sakit, bahkan disaat keadaan sehatpun ajal bisa saja menghampiri.

Ajal tidak akan menunggu dikala kita siap, bisa pula datang disaat kita dalam keadaan bermaksiat. Tidak menunggu setelah kita bertaubat. Ajal itu langsung mencabut nyawa, bukan berdasarkan nomor urut siapa yang pertama. Kapanpun itu, bisa saja nyawa kita dicabut oleh malaikat maut. Jika kita sudah tahu bahwa ajal itu pasti datang, lantas amal apa saja yang sudah kita persiapkan untuk bertemu dengan-Nya?

Mulai saat ini yuk kita taat ! Mumpung waktu belum terlambat. Mari memperbaiki diri setiap saat. Sibukkan diri dengan hal-hal yg bermanfaat, agar jauh dari maksiat. Supaya kita mendapati diri  bahagia dan selamat dunia akhirat.

Semoga akhir hidup kita berada dalam keadaan Husnul Khotimah.

Div BBnA-HA/A/133/16/IV/2016

===================================

Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
twitter : @kajianonline_HA
fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
Web : www.hambaAllah.net
IG : @hambaallah_official
Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
Akhwat
Tuwuh +6281290734391
Anna +6287788217444

Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net

Thanks for reading & sharing Kajian On Line Hamba اللَّهِ SWT

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment