Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

Sahabat H A T I

Embun Pagi

Kamis , 19 Mei 2016

Sahabat H A T I

Ryanda  ( Pengurus Kajian OnLine HA)

Sesuatu yang berharga selayaknya diperlakukan dengan istimewa.Tak bisa dianggap biasa dan tidak boleh dijadikan sampingan saja. Harus diperhatikan, dirawat, serta senantiasa dijaga. Begitupun cinta dan ukhuwah kita.

Sesuatu yang berharga sebagai pelengkap jiwa. Yang membuat hidup terasa bermakna. Tak bisa diungkapkan dengan kata. Tak bisa dijelaskan dengan rasa. Tak bisa dituliskan dalam asa. Hanya dapat dipadukan dalam cinta dan rasa percaya. Dijaga dengan doa. Dirawat dengan kasih.

Diperhatikan dengan cinta. Inilah ukhuwah kita.
Ah,
Dimanakah teman yang dinanti? Yang siap bersama meniti. Hingga bersama di rumah yang abadi. Di Jannatul Firdaus yang tinggi.

Sabar akhi, mereka sedang menapaki jalan yang penuh duri. Mereka sedang mendoakan kita di sini. Kita berharap bersama berjalan mengiringi. Tiap langkah dalam lindungan Illahi. Sampai di jannah-Nya bersama abadi.

Aamiin ya akhi. Teman yang dinanti bukan hanya isteri. Teman shalih juga sama dinanti. Bersama mengemban amanah sampai mati. Bersama menjadi saksi di kala berdiri. Di pengadilan Allahﷻ yang tiada curang dan penuh perhitungan yang teliti.

Semua akan jadi rahasia Illahi. Ketika mulut terkunci. Tangan kaki dan seluruh tubuh bersaksi.Tak ada yang mampu membela diri. Hanya berharap diri ini selalu lebih baik menuju akhirat nanti.
Sahabat sejati. Bersama saudara pengemban amanah ya Rabbi. Semua akan membahu, meniti dakwah agama Allah liLlahi Rabbi. Bersamamu saudaraku di sini.

Berdiri,
Bersaksi,
Kita di sini menjalin ukhuwah Islamiyah sampai mati.
Aku mencintai kalian sepenuh hati. Walau mata tak bertatap kini. Karena jarak yang terpisahkan oleh takdir Illahi. Namun jiwa dan cinta kita kan tetap di hati. Bersemayam dan merekah terus setiap hari. Disirami segarnya ukhuwah Islami. Dibingkai dalam wadah dakwah yang indah dan suci. Shodiqy,inni uhibbukum fiLlahi.

Aku mencintai kalian liLlahi Rabbi. Tak ada aksara paling indah selain doaku untuk sahabat surgaku di sini. Jarak yang Allah takdirkan, hanya batu loncatan tuk mengokohkan ukhuwah kita di hati. Ketika lisan tak mampu menjelaskan rasa ini. Sungguh indah ukhuwah ini, ya Rabbi Yang Maha Suci. Tak sanggup aku menjelaskan perasaan ini. Sungguh, Inni uhibbukum fillahi Rabbi.

SiRy (Satria & Ryan)

Div BBnA-HA/A/147/19/V/2016
===================================
 Diperkenankan menshare artikel ini ke semua medsos jika dirasa bermanfaat tetapi dengan tetap mencantumkan narasumber aslinya, www.hambaAllah.net

Follow us
 twitter : @kajianonline_HA
 fb : KAJIAN ON LINE-HAMBA ALLAH
 Web : www.hambaAllah.net
  IG : @hambaallah_official
  Join kajian HA via telegram
klik Bit.ly/kajian_HA

Ayo kirim karyamu;
 Akhwat
  Tuwuh +6281290734391
  Anna +6287788217444
 Ikhwan
Ridho +6289623801053
Jaka +6285716479466

posted by
EmbunPagi
www.hambaAllah.net