Tujuan utama dari pelaksanaan Grup ini, semata-mata hanya untuk mencari Ridho اللّهُ SWT. Terus semangat belajar dan berbagi ilmu sampai ke liang lahat demi menjadi Hamba Allah SWT yang Kaffah

Testimoni


1. Alhamdulillaah saya sangat bersyukur sekali dengan adanya kelas online bahasa Arab ini, karna sangat membantu saya yang tidak bisa melanjutkan kuliah karena tak punya biaya. Terima kasih banyak ustadz Rama, ustdzah Sri yang sudah memberikan waktunya memberikan ilmu kepada saya, semoga Allah membalasnya dengan beribu kebaikan, mba Rita makasih banyak sudah sabar mengajari saya yang susah faham, yang selalu direpotkan dengan pertanyaan yang mungkin mudah dijawab, sangat sabar menjelaskan materinya dan mau meluangkan waktu untuk membimbing. Hanya Allah yang bisa membalasnya ya mba, buat mba Arsyafa dan musrifah yang lain terima kasih juga yang sudah direpotkan dengan mengirim screenshoot dll. Pokoknya makasih banyak buat semuanya, semoga ilmunya berkah ya ☺
(Fitri 2A)

2. Subhanallah pembelajaran B.Arab yang luar biasa benar-benar ana merasa terbimbing dan merasa diperhatikan oleh para musyrifah yang sangat teliti dalam mengoreksi latihan. Kelas pemula ini juga telah ana ajarkan di SDIT, agar ana tetap ingat.
(Suri 1C)

3. Assalaamu'alaikum wa rohmatulloohi wa barokaatuh..
Bismillaah..
Alhamdulilah saya sangat bersyukur dapat berkumpul dalam majelis ilmu nahwu secara online, sangat memudahkan dalam mempelajari bahasa arab hanya lewat whatsapp di tengah kesibukan yang tidak memungkinkan buat memperdalam ilmu nahwu di suatu lembaga terkait. Pembimbingnya pun baik-baik selalu mengingatkan tugas, menjelaskan jika ada yang salah. Alhamdulillaah berkat bimbingan ustadzah, musyrifah dan semangat teman-teman di kelas BA 2A saya bisa menyelesaikan Kelas Nahwu Pemula ini hingga Lulus. Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh admin BA Hamba Allah, ustadz, ustadzah dan musyrifah yang telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu kepada saya dan teman-teman semua, semoga ilmu yang telah dibagi menjadi bekal amal jariyah dan membawa berkah, aamiin. Semoga kegiatan Kelas Nahwu Pemula ini bisa berkelanjutan dan semakin sukses, aamiin..

��Terimakasih Lita ucapkan kepada:
❤Ustadzah Sri Mulyana
❤Mba Nur Hasanah
❤Seluruh Admin, Ustadz/Ustadzah, Musyrifah dan teman-teman semua di Grup BA 2A ini..
(Lita Aprilia, 2A 19th)

4. Sebelumnya ana tidak punya dasar belajar bahasa arab, jadi memang belajarnya seperti anak bayi yang belajar merangkak, tapi akan terus belajar. Alhamdulillah masih terus bisa mengikuti, walaupun ditengah-tengah kesibukan. Kelas BA ini sangat bermanfaat. Mungkin jika tidak melalui online/WA ini ana selamanya tidak pernah belajar bahasa arab. Belajar bahasa arab itu menyenangkan, walaupun kita merasa sulit. Intinya harus mencintai apa yang sedang kita pelajari dan tekad yang kuat untuk terus belajar. Tidak ada yang tidak bisa asalkan kita mau terus belajar dan melawan rasa malas. (Sari Khairani, 1B 29th)

5. Alhamdulilah saya sangat bersyukur bisa belajar bahasa arab disini. Karena metode belajarnya pelan, sesuai dengan usia saya yang gak memungkinkan belajar dengan cepat. Semoga untuk pembelajaran selanjutnya masih tetap sama metode belajarnya.